Setelah bermain bersenang senang bersama teman teman nya, dan juga menyelesaikan beberapa pekerjaan di kantor. Azriel pun akhirnya kembali ke kos-kosan pukul 23.00 Tubuh nya terasa lelah dan lengket. Kos-kosan itu tampak sudah sepi, Ia pun langsung memasuki kamar kos-kosan nya dan langsung mengunci nya dengan rapat. Setelah itu ia pun melempar beberapa berkas kerjaan nya di atas meja belajar milik devan. Setelah itu ia juga melepas dasi dan jas kerja nya. Ia pun memutar tubuh nya untuk melihat devan yang mungkin sedang tertidur, Saat ia memutar tubuhnya, begitu terkejutnya azriel melihat devan yang sedang duduk di pinggir kasur sambil memainkan ponselnya, azriel mengerutkan alisnya karena ia melihat ada hal yang berbeda di tubuh devan. Laki-laki itu memakai bando kucing. Dengan hoodie oversize yang menutupi paha nya.
"devan?" panggil azriel pelan
laki-laki itu menegok ke arah azriel dan menatap nya "apa! ngapain ngeliatin gw kaya gitu, ini gw cuma lagi nyoba doang, tadi ini tuh di kasih jane. Kata dia gw suruh nyoba malem malem, lucu gak????"
"l-lucu, kamu gemes d-dan seksi" balas azriel pelan terdengar seperti gumaman
devan yang tentu saja mendengar ucapan azriel, membuat pipinya memerah "apaan si ih! cabul banget jadi om om dah! yaudah deh ini bando gw lepas aja, kalo gak suka tuh ngomong ajah!"
"gak ada yang ngomong gak suka devan! tadi saya bilang kamu pake bando itu lucu dan seksi, lagian saya berkata begitu fakta!" ketus azriel dengan nada yang sedikit meninggi
Azriel pun mulai duduk di atas kasur nya, dan membuka ponselnya. Tak ada respon apa apa lagi dari azriel. Membuat devan merasa sedikit bersalah karena kata-katanya yang terlalu kasar merespon azriel. laki-laki itu pun bangkit dan berdiri di hadapan azriel dengan wajah yang memelas. Melihat ada sosok devan ada di depan nya, azriel pun mengangkat kepalanya menatap devan dengan tatapn sedikit mendatar.
"ada apa lagi?" tanya azriel
tanpa menjawab ucapan azriel, devan langsung menduduki dirinya di pangkuan azriel, Namun tatapan devan masih menunduk tidak berani menatap wajah azriel yang tampak datar seperti orang yang sedang marah. Azriel pun menaruh ponselnya lalu menaruh kedua tangan nya tepat di pinggang devan. Ia mengangkat tengkuk kepala devan agar menatap wajahnya.
"kenapa? kalo ada masalah kamu bisa ngomong sama saya" ucap azriel lembut
devan menggeleng pelan "maaf, tadi omongan aku terlalu kasar ya sama kamu? mangkanya kamu langsung marah kaya gitu?? maaf ya maaf, aku kalo salting suka ngga bisa nahan emosi"
"hahaha kamu lucu banget si hem? aku gak marah, cuma lagi nahan diri aja" balas azriel
balasan azriel membuat devan memiringkan kepalanya menatap azriel bingung "nahan diri? nahan diri buat apah? kamu aneh aneh aja deh perasaan"
"nahan diri buat gak nyerang kamu" bisik azriel
refleks devan memukul pelan dada bidang azriel "om om satu ini emang otak nya cabul ya! kalo gak otak cabul kayanya bukan om jiel namanya! ohiya, kamu ngga mandi dulu? bau tau kalo ngga mandi! terlebih lagi kamu dari pagi sampe malem dari kantor"
KAMU SEDANG MEMBACA
in the middle of trouble (BL)✔️ [Complete]
RandomBaca deskripsi biar gak salah paham: Cerita ini mengandung unsur bxb/boys love. yang homophobia minggir dulu.... Cerita ini kemungkinan mengandung unsur 🔞🔞 Yang merasa jijik baca nya, kan sudah di ingatkan kawan kalo ini cerita BL&boys love. Sekia...