Setelah kejadian gavin mengungkapkan perasaan nya ke azriel. Di sana devan semakin waspada dengan gavin. Ia tidak mau gavin mengambil kesempatan dalam kesempitan di saat devan sedang meleng. azriel yang melihat hal itu pun hanya bisa menatap gemas calon kekasihnya itu.
saat ini mereka berdua sedang berada di kamar, dengan kesibukan mereka masing masing. devan sedang duduk di meja belajar nya sambil menatap laptop dan beberapa tugas nya. dan azriel sedang sibuk menatap ponselnya, membalas beberapa pesan dari rekan kerja nya atau pun dari teman teman nya.
Di tengah tengah itu, azriel merasa perut nya harus di isi. Ia lupa kalau sedari tadi pagi ia belum menyantap apapun, kerjaan benar benar membutakan segala hal. melihat devan yang sibuk, membuat azriel langsung mendekati laki-laki itu dan menarik tangan devan pelan.
"ada apaan si? tugas gw banyak ni" ujar devan galak
azriel menatap tajam devan "saya cuma mau ajak kamu makan! kalo gak mau yaudah gausah marah marah bisa kan devan! yaudah kalo gitu saya keluar cari makan dulu, kamu gausah keluar! kalo emang mau keluar ganti celana nya dulu. Itu kependekan"
"Dihhh siapa lu ngatur-ngatur" ujar devan menaik turunkan alisnya
tak memperdulikan ucapan devan, azriel pun keluar kamar dengan perasaan kesal. Baru saja ia keluar dari kamar, ia sudah menemui gavin yang sepertinya ingin pergi. gavin yang melihat keberadaan azriel pun langsung menghampiri laki-laki itu tanpa rasa ragu sedikit pun, ya walaupun kemungkinan terbesar nya adalah, gavin akan di usir.
"hai kak azriel, mau pergi ya??" tanya gavin ramah
azriel mangangguk dan melempar senyuman ke arah gavin "iyah mau pergi cari makan, tadi si ngajak devan. Cuma tugas nya dia banyak, jadi uring-uringan. bawaan nya marah marah mulu. Ohiya kamu mau pergi ke mana malem-malem gini?"
"ohh aku cuma mau cari makan kok kak, kebetulan banget hehehe" balas gavin yang merasa kesempatan nya kali ini tidak akan ia sia-siakan.
azriel mengangguk paham "ohh gitu, gimana kalo kita cari makan nya bareng aja, lagian lumayan juga ada temen ngobrol, ayok"
"eh kak gapapa???" tanya gavin pura pura ragu
azriel mengangguk santai "ya gapapa lah vin, lagian kamu kan juga temen nya devan, ya walaupun saya tau apa yang terjadi kemarin, tapi lebih baik kita lupain aja ya mulai sekarang, boleh???"
"iyah boleh, yaudah ayok kak keburu kemaleman" kata gavin yang membuntuti azriel dengan lucu. "akhirnya bisa jalan sama kak azriel juga, untung dia baik. gak kaya devan, udah galak nyebelin, gajelas, cengeng! kok kak azriel mau si sama dia" gumam gavin
~~~(sesampainya di depan warung pecel lele di pinggir jalan)~~~
"kita mau beli makan di sini? emang gapapa? tempat nya bersih gak? mending kita beli di tempat makan lagi aja deh vin, saya takut tempat nya kotor terus, nanti malah jadi sakit, kamu yakin nih???" tanya azriel yang merasa ragu dengan tempat makan kaki lima itu
gavin mengangguk meyakinkan azriel "yakin lah kak, itu tempat nya bersih dan makanan nya juga enak banget, mangkanya aku ajak kaka ke sini, terlebih lagi ya di sini tuh makanannya murah murah kak. coba dulu yok baru protes"
azriel pun akhirnya mau turun juga. mereka berdua memesan satu pecel lele, dan 2 pecel ayam. yang satu nya lagi itu buat devan yang ada di rumah, azriel yakin banget kalo devan belum makan karena tugas nya yang menumpuk. terlebih lagi minggu depan devan ada UTS di kampusnya, pasti bakal sibuk sekali untuk ke depan nya. Mungkin itu yang jadiin devan alasan agar azriel menunggu nya selama seminggu.
Di saat menunggu makanannya datang, gavin yang melihat azriel melamun pun, langsung menepuk punggung laki-laki itu dengan pelan, tentu saja azriel langsung tersadar dan melempar senyuman ke arah gavin. hal itu langsung di balas oleh gavin dengan senyuman yang tak kalah manis. Tiba-tiba suasana di sana malah menjadi canggung. Gavin jadi berfikir untik berhenti mencintai azriel, karena saat ini ia melihat bagaimana tulusnya azriel ke devan, dengan cala azriel membelikan satu bungkus pecel ayam, itu memang hal kecil. Namun hal kecil itu lah yang bisa jadi berharga.
KAMU SEDANG MEMBACA
in the middle of trouble (BL)✔️ [Complete]
AléatoireBaca deskripsi biar gak salah paham: Cerita ini mengandung unsur bxb/boys love. yang homophobia minggir dulu.... Cerita ini kemungkinan mengandung unsur 🔞🔞 Yang merasa jijik baca nya, kan sudah di ingatkan kawan kalo ini cerita BL&boys love. Sekia...