Hari ini Gavin tidak memiliki jadwal kelas pagi. Ia memilih keluar dari kamar kosan nya karena terlalu jenuh juga lama lama di dalam kamar. Terlebih lagi Gavin juga harus mencari makan untuk mengisi perut nya yang sudah terasa keroncongan. Saat Gavin baru saya keluar dari kamar nya. Ia melihat Devan dan Azriel yang sedang sibuk mengobrol. Devan yang melihat kehadiran Gavin pun segera menghentikan percakapan nya bersama azriel. Namun saat ia mendekat ke Gavin, laki-laki itu malah segera pergi menjauh meninggalkan Devan dan Azriel.
"Lahhh itu orang aneh banget dah! Gw kan nyamperin dia bukan mau makan dia! Gw cuma mau nanya air di kamar mandi nya mati gak. Soalnya kata ibu kos kemaren kamar mandi di kamar nya si Gavin agak bermasalah" kata devan sambil bengong menatap kepergian Gavin.
Azriel membelai lembut puncak kepala devan "udah gausah marah marah! Berangkat sana udah siang ini. Katanya gak mau telat dateng ke kampus nya"
"Sabar anjir!" Balas devan kesal
Setelah Devan menutup tas nya. Ia pun segera pergi dari kos-kosan meninggalkan azriel sendirian di sana. Setelah Devan pergi. Entah kenapa tiba-tiba Gavin masuk lagi ke sama kos-kosan lalu menghampiri azriel dengan mengendap-endap. Azriel melihat nya ia seperti seorang maling yang sedang ingin mencuri barang anak anak kosan.
"Kenapa kamu kabur kaya gitu tadi Hem?"
"Gw cuma gak mau ketularan gay kaya dia"
"Tau dari mana kamu kalo dia gay?"
"Keliatan kali brok dari bentukannya dia"
"Lalu kamu mau begitu terus?"
"Lu kan yang paling waras nih, bantuin gw"
"Kamu menganggap saya berbeda??"
Gavin mengangguk, menyetujui apa yang di katakan azriel. Melihat Gavin yang tampak gelisah dan butuh bantuan. Ia pun menarik Gavin untuk duduk di sofa ruang tamu. Setelah mereka berdua duduk samping-sampingan. Ia menahan kedua tangan Gavin dengan kencang. Agar laki-laki itu tidak kabur seperti tadi.
"Apa yang bisa saya bantu untuk mu?" Kata azriel pelan sambil menatap lekat Gavin yang ada di depan nya
Gavin menunduk tak berani menatap mata azriel "itu lu bisa ngusir kecoa di kamar mandi gw. Soalnya tadi ada beberapa kecoa yang terbang hampir kenap gw. Jadi gw belom mandi sampe sekarang karena itu kecoa!"
"Setelah saya bantu kamu. Apa yang akan saya dapatkan Hem?" Tanya Azriel
Laki-laki di depan azriel itu mengerutkan alisnya kebingungan "yaaa namanya tetangga harus saling bantu! Jadi gak perlu pake ada imbalan nya lah! Gak ikhlas itu namanya"
"Saya berbaik hati dengan orang yang baik kepada saya" azriel cuek melempar tatapan nya ke arah lain.
Namun Gavin menarik tengkuk azriel agar laki-laki itu menatapnya "plis lah kali ini aja gw minta tolong lu. Gak ada lagi yang bisa bantu gw selain elu, jadi gw minta tolong banget bantuin gw soal ini. Lagian lu takut bantuin gw karna takut pacar lu cemburu?"
"Saya gak punya pacar" balas Azriel cuek
"YAUDAH KALO GITU CEPETAN BANTUIN GW! KALO KAYA GINI MASA GW GAK MANDI SAMPE BESOK!" seru Gavin antusias dengan pengutaraan azriel
Antusias Gavin malah membuat azriel mengerutkan alisnya, menatap Gavin dengan penuh kebingungan "kenapa pas saya bilang saya gak punya pacar, kamu kaya Seneng dan lega? Bukanya kamu tidak menyukai kamu gay? Bahkan kamu menatap anak anak kos di sini yang memiliki hubungan sesama jenis dengan tatapan jijik!"
"Gw masih tetep gak suka kaum gay! Dan gak akan pernah dukung! Lagian emang kenapa kalo gw antusias sama apa yang lu omongin. Gak suka?!" Kata Gavin dengan nada sedikit tinggi
KAMU SEDANG MEMBACA
in the middle of trouble (BL)✔️ [Complete]
RandomBaca deskripsi biar gak salah paham: Cerita ini mengandung unsur bxb/boys love. yang homophobia minggir dulu.... Cerita ini kemungkinan mengandung unsur 🔞🔞 Yang merasa jijik baca nya, kan sudah di ingatkan kawan kalo ini cerita BL&boys love. Sekia...