021

1.1K 45 0
                                    

Setelah kejadian kemarin, membuat devan enggan untuk pulang ke kosan nya, karena kalau ia pulang ke kosan nya, otomatis ia harus bertemu dengan azriel. Dan ujung ujung nya akan bertengkar, karena masalah kemarin. Saat ini devan berada di rumah nya jane, di sana juga ada kedua orang tuanya jane. Devan sudah kenal pada kedua orang tua jane. Mereka menyambut baik kedatangan devan, bahkan mereka juga sudah menganggap devan sebagai anak nya.

Soal devan yang memiliki hubungan dengan laki-laki mereka juga tau, dan mereka mewajarkan apa yang devan alami saat ini, mereka tidak menghakimi devan seperti orang orang di luar sana, mereka malah mendukung apa yang membuat devan nyaman dan bahagia, toh kalau pun di paksa ujung ujung nya tidak akan berakhir baik. 

"devan hari ini nginep di sini kan?" tanya mama jane

arlo menatap mama jane sambil cengengesan "tante yang di ajak nginep cuma si depan nih? kita berdua engga? kita berdua kan juga temen nya jane tante" 

"kalo kalian mau juga boleh, kan kamar tamu di rumah ini ada banyak" mama jane tersenyum setuju menatap ke arah artha dan arlo 

tampak wajah kesenangan muncul dari wajah arlo "yesss akhirnya bisa makan gratis sepuasnya hahahahaha" 

"emang gak ada malu malunya lu lo!" sindir jane dengan tatapan tajam 

mama jane langsung menyenggol lengan anak nya pelan "shutttt udah gapapa, lagian kamu gak liat tuh badan nya arlo udah mulai kerempeng, dia harus di kasih asupan yang banyak lagi,biar badan nya makin embul" 

"HAHAHAHA BENER MAM!" jawab jane tertawa tanpa henti 

seketika wajah arlo mendatar "kek nya lu seneng banget dah kalo liat temen lagi tersiksa" 

"tante becanda arlo, kamu boleh kok abisin makanan yang ada di rumah ini, tapi inget ya jangan sama toples toples nya, soalnya toples nya pasti mau tante pake lagi!" jawab mama jane yang kembali menggoda arlo 

saat sedang asyik menggoda arlo, tatapan jane mengarah ke devan. "ekhem galau mulu nih, udah gausah di pikirin, lagian dia mau buktiin ke elu kan? tungguin aja, kalo emang dia gak ada usaha buat buktiin ke elu,nah baru langsung move on!" 

"susah jan, lu kan tau gw paling susah buka hati, sekalinya udah buka hati buat orang, jatoh nya malah kaya gini! nyesel gw" jawab devan dengan wajah sedih hampir menangis 

dengan cepat jane memeluk sahabatnya itu "jangan nangis, cep cep cep, anak cantik gaboleh nangis, nanti om om lu kaga mau ama lu lagi"

"emamg si kampret jane! kesan nya gw jalang beneran kalo gitu" omel devan dengan wajah galak 

bukanya seram hal itu malah membuat semua orang gemas dengan devan "stoppp jangan gitu dong muka nya! gemes banget kaya kucing lagi marah! pantesan si azriel tergila gila sama lu! orang muka lu aja menggoda banget kek gini" 

"stop godain gw jane gw lagi gak mood" balas devan yang semakin kesal dengan godaan jane 

artha yang tadinya diam diam saja, jadi ikut terkekah di saat melihat wajah marah menggemaskan dari devan "apa yang omongin sama jane bener kok dev, lu gemesin banget"

"ihhhh udahhh malu tau!" devan tersipu malu sambil mengumpatkan wajah nya menggunakan telapak tangan nya 

"udah udah jangan di godain mulu devan nya" lerai mama jane yang mulai kasihan melihat wajah memelas dari devan. 

dapat pembelaan dari mama jane, membuat devan tersenyum senang "makasiii tante udah belain devan dari teman teman devan yang agak kurang ajar ini" 

"salah satu temen kamu kan anak tante devan" balas mama jane 

in the middle of trouble (BL)✔️ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang