011

1.1K 58 0
                                    

Karena hukuman dari dosen nya yaitu pak alex, membuat devan menjadi pusat perhatian di kampus, namun devan berusaha cuek, tidak merespon orang orang yang ada di sekitarnya, selagi menunggu devan, ketiga teman nya menunggu devan di kantin sambil menatap nya dengan penuh kasihan dan tak tega, apalagi wajah devan yang sudah mulai memucat. Membuat perasaan bersalah jane semakin besar, ia meremas ujung baju nya, dan matanya mulai berkaca-kaca melihat devan dari kejauan. 

arlo pun melirik ke arah jane sambil menaikan sebelah alisnya "ngapain nangis lu? udah gausah nangis, temen lu lagi ngejalanin hukuman nya tuh, dia butuh nya semangat! bukan belas kasihan dari lu" 

"lu kenapa si lo? kayanya lo benci banget sama gw?!" tanya jane kesal 

artha yang melihat kedua teman nya seperti ingin kembali bertengkar pun menghela nafas nya panjang "udah gausah ribut lu berdua, lama lama gw nikahin juga nih lu berdua! lagian gw heran, bentar bentar ribut abis itu baikan, abis itu ribut lagi" 

"ya namanya juga hidup" jawab arlo santai sambil menyantap kentang goreng miliknya 

jawaban arlo membuat jane memutar bola matanya malas "udah ta gausah di tanggepin, orang sarap kek dia! emang hati nurani nya dia nih udah gak ada! orang mah kalo sahabat nya lagi ada masalah bantuin kek, bukan malah memperkeruh suasana" 

"dengerin tuh lo, jangan memperkeruh suasana" peringat artha sambil melirik ke arah arlo 

~usai melakukan 15 putaran~ 

nafas devan terengah-engah, keringat terus mengucur di kening nya, devan pun menjatuhkan tubuhnya sendiri tepat di tengah tengah lapangan.Rasanya kaki devan seperti ingin patah, Melihat devan sudah selesai menyelesaikan hukuman nya, mereka bertiga pun berlari menghampiri devan untuk memberikan minum dan memastikan sahabat nya itu tidak apa-apa. 

"DEVANNNNNN, lu gapapa kan?! ehhhhh KOK HIDUNG LU BERDARAH!?" teriak jane panik ketika darah mulai muncul di kedua lobang hidung milik devan. 

Devan mengerutkan alisnya bingung, lalu mengusap darah yang menetes lewat hidung nya, dan betapa terkejut nya ia melihat darah yang ada di tangan nya "AAAAAAA KOK ADA DARAH!? WOI GW KENAPA INI ANJIR, PANIKKKKK MAU NANGISSSSS"

"udah udah gausah nangis, mending kita minggir dulu, nyari tempat adem" ajak artha yang langsung membantu devan untuk bangkit 

arlo menghela nafasnya kesal, dengan secara tiba-tiba arlo langsung mengangkat tubuh devan seperti karung beras, menuju kantin tempat mereka tadi duduk "GAUSAH BANYAK PROTES YA DEV! GW BEGINI DEMI KEBAIKAN LU, KALO LU JALAN, MALAH BAKAL LEBIH LAMA LAGI DI LAPANGAN NYA! GW BEGINI KARENA PEDULI" 

melihat kelakuan arlo yang tiba-tiba begitu membuat artha dan jane terdiam menganga, tidak biasanya arlo peduli begini kepada devan, dia juga bukan tipe orang yang perhatian, bahkan di saat mereka berempat ngumpul, arlo lah yang terus menyibukkan diri sendiri dengan games yang ada di ponselnya. setelah tediam sebentar jane dan artha pun akhirnya menyusul arlo dan devan. 

"tumben lu peduli sama devan? kesambet?" 

"gw emang peduli! tapi kalian aja gatau" 

"kita emang gak tau? kita tau lu kaya gimana kali" 

"iyah tuh bener kata artha! lu kesambet ya?" 

"paan si lu ikut ikut aja, sono noh sama ben aja!" 

"ohh lu cemburu si jane jalan sama ben?!" 

Ekspresi panik muncul tiba-tiba dari wajah arlo, pipi nya memerah lalu melempar tatapan nya ke arah lain, sedangkan jane mengerutkan alisnya melempar tatapan mengintimidasi ke arah arlo. Artha dan devan pun tersenyum melihat kisah cinta dua orang ini yang tidak ada ujung nya sampai sekarang. Arlo yang gengsi dan takut untuk mengunkapkan perasaan nya karena takut persahabatan mereka hancu, sedangkan jane yang tidak sadar arlo menyukainya. 

in the middle of trouble (BL)✔️ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang