Disclamire
Nor Even Wish
Masashi Kishimoto-Sama
Alternative UniverseX-MEN : THE OMEGA
©LONGLIVE AUTHOR
Tubuh Sakura menegang saat mendengar namanya disebut. Dia tahu persis apa itu Dewan Perlindungan Mutan. Orang-orang dari sanalah yang membawanya kemari. Ada apa sampai mereka mau membicarakan tentangnya? Apa itu Phoenix Project? Lalu kenapa Profesor Sarutobi tidak mau datang kesana?
Kepala Sakura langsung pening dengan segala pertanyaan yang muncul begitu saja di kepalanya. Sakura tahu dan sudah merasakannya sejak lama kalau ada sesuatu yang Profesor Sarutobi sembunyikan. Itulah kenapa Profesor selalu menutup pikirannya dari Sakura, kenapa profesor Sarutobi tidak ingin bertemu dengannya beberapa hari ini. Sesuatu yang tidak boleh diketahui oleh Sakura atau siapapun.
Sakura melihat Kakashi melangkahkan kakinya keluar dari X-Mansion. Sakura bisa melihat kalau Kakashi pergi dengan mobilnya. Dia berdiri di depan X-Mansion melihat kepergian Kakashi. Tanpa sadar kakinya melangkah keluar dari gerbang Konoha Gifted Youngster School.
'Profesor, maafkan aku, tapi aku harus tahu tentang ini dengan cara apapun, karena kau sama sekali tidak memberitahuku,'
Dan begitulah Sakura pergi dari X-Mansion. Tak sulit bagi Sakura untuk mengikuti Kakashi dengan kemampuan psikometrinya, belum lagi Sakura memang ingat betul dengan gedung tinggi itu. Dia tidak akan pernah lupa saat pertama kali dia di bawa ke Kantor Dewan Perlindungan Mutan.
Setengah jam kemudian Sakura sampai disana. Dia menaiki taksi dan memanipulasi pikiran sang sopir. Sampailah dia di sebuah gedung bertingkat bertuliskan DEWAN PERLINDUNGAN MUTAN.
Sakura pun masuk kedalam gedung itu.
"Nona, maaf apa anda mempunya izin untuk masuk?" seorang petugas keamanan mencoba menghentikan Sakura saat baru memasuki pintu.
"Ya, aku punya izin dan kau akan mengizinkan ku masuk kan?" ujar Sakura, tampak matanya berkilat cepat dan seolah terhipnotis si petugas menjawab.
"Tentu, Nona. Silahkan masuk."
Sakura semakin hebat mengendalikan kemampuannya. Banyak orang berlalu lalang dan tidak ada yang memperhatikan Sakura sama sekali. Karena memang Sakura yang membuatnya. Orang-orang hanya melihatnya seperti pegawai biasa.
Sebenarnya Sakura tidak tahu kemana Kakashi pergi jadi dia bertanya pada salah seorang pegawai.
"Maaf, apa hari ini ada pertemuan penting kan? Aku tidak bisa menemukan ruangannya, bisa kau beritahu aku?" tanya Sakura.
"Ou, ruangannya ada di lantai lima di ruangan K-S 17." Jawab wanita berstelan rapi itu.
"Terima kasih."
Sakura bergegas pergi ke lantai lima disana dia menemukan Kakashi sedang berbincang serius dengan seorang pria tinggi besar.
"...Danzou sepertinya sangat berantusias untuk mengusulkan hal ini." Ujar pria tinggi besar itu.
"Lalu apa yang kau katakan padanya?" tanya Kakashi.
"Kau tahu Nak, aku tidak bisa melakukan hal itu, aku tidak mau hubungan baik ku dengan Profesor Sarutobi sampai terganggu. Aku sangat mengenal Profesor Sarutobi, dia tidak akan mau mengorbankan muridnya begitu saja." Ujar Pria itu.
"Jadi seperti itu rupanya..." Kakashi mengusap dagunya namun pandangannya tetap serius. "Jadi ini alasan Profesor Sarutobi mengirimku, dia memang ingin menghindarinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
X MEN: THE OMEGA
FanficBerlian itu ditemukan tapi bukan dibuat, berlian tidak bisa dihancurkan jadi semestinya Intan di musnahkan. Mutan kelas Omega telah di temukan!/ Perjalanan Haruno Sakura seorang mutan yang hebat sekaligus berbahaya dan juga perjuangan para mutan men...