Chapter 5 : Penyerangan di tengah kota

24 5 0
                                    

Disclamire
Nor Even Wish
Masashi Kishimoto-Sama
Alternative Universe

X-MEN : THE OMEGA

©LESS IN FEITH/ LONGLIVE AUTHOR

Chapter 5 : Penyerangan di tengah kota

Kakashi, Sasuke, Sakura, dan Naruto mendapatkan tugas untuk menyelidiki perpustakaan Konoha dan sebuah pabrik kimia yang berada di tengah kota. Kali ini mereka memakai pakaian seperti masyarakat biasa dan tidak memakai seragam yang biasa diapakai oleh X-Men saat mendapatkan tugas karena ini adalah siang hari, selain itu juga banyak mutan brotherhood yang berkeliaran tengah kota dan itu bisa membahayakan mereka jika para mutan itu tahu anggota X-Men berada ditengah kota.

"Apa tujuan kita?" tanya Sakura dalam perjalanan.

"Kita akan mencari tahu apa yang sedang dicari oleh Orochimaru, menurut informasi beberapa hari yang lalu anak buah Orochimaru datang ke perpustakaan Konoha dan pabrik kimia untuk mencari sesuatu." Jawab Kakashi sambil menyetir mobil berwarna hitam itu.

"Kurasa mereka sedang mencari bahan untuk percobaan mereka." Tambah Sasuke yang duduk di sebelah Sakura.

"Percobaan?" tanya Sakura tidak mengerti.

"Ya, Orochimaru. Kurasa kau sudah saatnya mengetahui siapa orang itu. Dia sebenarnya adalah seorang mutan kelas tinggi, dia adalah mutan kelas Beta sama seperti ku. Namun dia memiliki kemampuan medis dan juga kekuatan yang tinggi. Dia sering membuat eksperimen yang melibatkan manusia dan juga mutan. Dia melakukuan penelitian pada Gen-X dan penyelidikan terakhir kami menunjukan bahwa Orochimaru sudah bisa memasukan Gen-X pada manusia normal." Jelas Kakashi.

Mungkin bukan suatu hal yang baru bagi Sasuke dan Naruto karena mereka sudah lama bergabung dengan X-Men. Tapi ini benar-benar sesuatu yang sangat aneh. Bukan kah itu sulit diterima oleh nalar manusia. Setahu Sakura Gen-X adalah bawaan lahir seseorang dan itu diturunkan dari Ayah. Itu berarti yang dilakukan oleh Orochimaru sama saja dengan menyatukan gen manusia dan gen binatang.

"Apa itu mungkin? Bukankah itu sesuatu yang mustahil?" tanya Sakura lagi.

"Sayangnya dia berhasil melakukannya. Pertama kali dia melakukan percobaan pada dirinya sendiri dan dia berhasil melakukannya. Menurut data kami dia melakukan percobaan dengan menyatukan gen dirinya dengan gen mutan lain. Sehingga dia mempunyai kemampuan ganda." Jawab Kakashi.

"Dia gila." Komentar Sakura.

"...dan kudengar banyak percobaannya yang gagal sehingga banyak sekali mutan menyeramkan yang dia ciptakan dan juga tak sedikit bernasib mengenaskan. Dia memang gila." Sambung Naruto yang duduk di kursi depan bersama Kakashi.

"Tapi walaupun begitu, kita semua belum tahu apa tujuan Orochimaru yang sebenarnya. Maka disinilah kita untuk mencegah dan mencari tahu apa yang akan dilakukan oleh orang itu." Kata Kakashi.

Hening sejenak. Mereka sudah hampir setengah perjalanan saat Naruto kembali membuka pembicaraan.

"Oh, ya Sakura-chan? Kenapa kau kau berdandan seperti itu? Kau tahu kan, aku sangat tidak mengenalimu tadi." Tanya Naruto.

"Tidak apa-apa. Aku hanya berusaha menyamar, Profesor Sarutobi memperingatkanku sangat banyak mutan di luar sana dan kau sudah tahu kalau selama ini banyak sekali mutan yang mencoba untuk melukaiku. Kurasa tak ada salahnya menjaga diri." Jawab Sakura.

"Tapi kan kau sedang bersama kami, kau tidak perlu khawatir." Ucap Naruto enteng. Sedangkan dalam hati Sakura dia tidak bisa begitu saja mengabaikan saran dari Profesor Sarutobi. Mungkin para anggota X-Men sudah terbiasa dengan mutan-mutan berbahaya yang berada di sekitar mereka. Tapi mereka tidak tahu mutan seperti apa yang pernah Sakura temui, beberapa kali ia hampir kehilangan nyawanya. Belum lagi peringatan Profesor Sarutobi tentang Orochimaru yang sedang mengincarnya.

X MEN: THE OMEGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang