Disclamire
Nor Even Wish
Masashi Kishimoto-Sama
Alternative UniverseX-MEN : THE OMEGA
©LONGLIVE AUTHOR
'Tetap waspada!'
'Aku tahu.'Kedua pemuda itu sedang duduk bersantai disebuah lounge di hotel berbintang dipinggiran kota. Tempat itu cukup nyaman untuk bersantai namun teralu sepi untuk sebuah hotel berbintang. Mungkin karena memang letaknya yang berada di tempat terpencil. Lima jam yang lalu Sasuke dan Suigetsu sampai di hotel ini. Sebagian besar yang menginap di hotel ini adalah mutan. Suigetsu sudah memperkenalkan sebagian besar dari para penghuni hotel ini, tapi dia belum melihat batang hidung dari orang yang akan membantu Sasuke.
"Mana dia?" tanya Sasuke tak sabar.
"Tunggu saja Sasuke," dia menenggak gelas vodkanya yang ke dua. "Perempuan itu memang sedikit manja, tapi dia bisa membantumu."
Dua menit kemudian seseorang muncul dari lift. Sesosok gadis seksi berkacamata datang dari sana dan mendekati mereka.
"Ouh, jadi ini orang baru itu?" tanyanya. Sasuke menoleh dan menatap wanita seksi berbaju merah itu. Mendapat tatapan dari pemuda tampan sepeti Sasuke Uchiha membuat perempuan itu sedikit terkejut dan tentu saja ia terpesona pada pandangan pertama. Semburat merah tipis muncul dipipi putih perempuan itu.
"Aku Karin. Siapa namamu?" tanyanya tersenyum nakal.
"Sasuke." Jawabnya dingin. Karin tersentak ketika ia mendapatkan tatapan tajam dan aura yang kuat dari pemuda yang berada dihadapannya. Hal itu membuat jantungnya berdegup kencang.
"Apa yang bisa kubantu?" tanya Karin lagi dia ragu tetapi tatapannya ikut tertantang. Sasuke berdiri dari bangkunya dan mendekatkan bibirnya pada telinga Karin.
"Aku ingin kekuatan. Beri aku kekuatan." Bisiknya. Seringaian terukir dibibir si perempuan. Bisikan itu seperti angin segar yang datang menghembusnya. Jadi tanpa pikir panjang Karin mengulurkan tangannya untuk menyentuh lengan Sasuke. Pemuda itu sedikit enggan tapi dia menerima uluran itu dan lagi-lagi senyuman merekah dibibir sang gadis.
Karin mengajak Sasuke menaiki lift, Mereka berhenti di lantai delapan belas dan memasuki sebuah kamar mewah. Kamar itu sangat luas dan dipenuhi dengan barang-barang yang berkelas. Sepertinya perempuan ini adalah salah satu mutan yang menggunakan kemampuannya untuk berbuat jahat. Sasuke berspekulasi seperti itu, tapi dia tidak peduli.
"Ini akan sedikit sakit." Bisik Karin masih dengan nada menggoda.
"Lakukan saja!" Ujar Sasuke tidak sabar.
"Kenapa kau begitu terburu-buru?" dia membenarkan kaca matanya yang merosot. Perlahan dia berjalan mengitari tubuh Sasuke dan menyentuh bahunya manja. Pandangannya menyipit mengerling wajah tampan Sasuke. "Apa kau tidak mau tahu siapa aku? Darimana asalku? Apa kekuatanku?" bujuknya. Gelagatnya menunjukan kalau ia tertarik pada Sasuke.
Mata itu kembali memandang Karin dengan tajam. Sepertinya Sasuke tidak merasakan hal yang sama. Tapi entah kenapa Karin malah tidak mau kalah darinya.
"Aku adalah salah satu percobaan yang berhasil dari Orochimaru,"ujarnya bangga, tapi justru yang dikatakan perempuan itu malah membuat Sasuke terkejut. Sekilas matanya membulat. "Aku menyerap energi dan mengubahnya menjadi apapun yang kumau. Jika kau ingin, aku akan membuatmu menjadi jauh lebih kuat dari sebelumnya. Aku bisa melipat gandakan kemampuan seseorang."
"Lakukan saja!"
"Baik, kau boleh menggigitku sekarang." Titanhnya, Sasuke sedikit heran dengan pernyataan itu. Tapi rasa herannya itu terjawab ketika Karin membuka sarung tangannya yang panjang dan memperlihatkan lengan putihnya yang di penuhi beberapa bekas gigitan disana. Jadi, persyaratannya adalah menggigit bagian tubuh Karin agar bisa mentransfer energi yang ada dalam tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
X MEN: THE OMEGA
FanfictionBerlian itu ditemukan tapi bukan dibuat, berlian tidak bisa dihancurkan jadi semestinya Intan di musnahkan. Mutan kelas Omega telah di temukan!/ Perjalanan Haruno Sakura seorang mutan yang hebat sekaligus berbahaya dan juga perjuangan para mutan men...