Chapter 8 : Dua Kesadaran

20 5 0
                                    

Disclamire
Nor Even Wish
Masashi Kishimoto-Sama
Alternative Universe

X-MEN : THE OMEGA

©LONGLIVE AUTHOR

Chapter 8 : Dua Kesadaran

Maka keesokan harinya latihan pun dimulai secara rutin. Kini mereka tidak hanya berlatih di dalam ruang simulasi, tapi mereka juga memakai halaman belakang sekolah yang luas, karena Naruto selalu protes kalau dia bosan latihan di ruang simulasi. Akibat dari sesi latihan yang ditingkatkan ini mereka jadi lebih sering bertemu. Setiap pagi kini mereka selau berolah raga bersama mengitari halaman X-Mansion yang luas. Sakura sangat menyukai hal ini tapi dia juga membencinya di saat yang bersamaan.

"Ayo...Sakura !" teriak Sai pada hari ketiga mereka berolah raga bersama. Yang paling semangat adalah Naruto. Dia berlari membabi buta seperti orang yang dikejar polisi. Sedangkan Sakura, dia sangat malas berlari, dia tidak suka berlari.

"Ayolah, semangat Sakura-chan!" Teriak Naruto diputarannya yang ketiga.

"Dia berlari seperti setan!" Ujar Chouji yang sedang asyik makan snack.

"Yeah! Berikan aku itu." Sakura merebut snack milik Chouji.

###

Sesekali Sakura bisa melihat kalau sedang Naruto menantang Sasuke untuk berlomba mengitari X-Mansion, dan dia tak habis pikir kalau Sasuke menerima tantangannya itu.

"Aku pikir Sasuke tidak akan tahan dengan Naruto." Kata Sakura.

"Yang benar saja, mereka itu bersahabat dari kecil. Jangan heran kalau mereka sering bertengkar karena itu cara mereka menunjukan...—mungkin kasih sayang." Jawab Shikamaru malas.

"Ou, persahabatan yang menyilaukan." Balas Sakura.

Untuk beberapa kali latihan Sakura sengaja tidak mengikutinya tapi hanya memperhatikan mereka dari pinggir. Sementara itu Kakashi berada disampingnya untuk menjelaskan semuanya pada Sakura kerena disini Sakura lah yang paling awam dengan kekuatan mereka semua. Jadi Sakura sering berdiri diam bersama Kakashi dan mendengarkan penjelasan ini itu dari Kakashi.

Hari itu mereka semua mengadakan duel satu lawan satu.

"Neji memiliki bola mata yang bernama Byakugan. Mata itu bisa melihat berkilo-kilo meter menembus benda padat dan juga bisa melihat semua jaringan yang ada dalam tubuh manusia, begitu juga dengan Hinata karena mereka memang mempunyai Gen yang sama." Jelas Kakashi ketika mereka sedang memperhatikan Neji sedang bertarung dengan Hinata.

"Tapi dari yang kulihat Neji lebih cekatan daripada Hinata, padahal mereka mempunyai kemampuan yang sama." Komentar Sakura.

"Itu karena Neji mampu mengembangkan kekuatannya dan itulah yang membuatnya lebih hebat daripada Hinata. Selain itu dia adalah petarung jarak dekat dia bisa menghentikan organ-organ vital dengan mudah dalam pertarungan jarak dekat. Kecepatannya tidak bisa dilihat oleh kasat mata."

Setelah itu mereka melihat pertarungan Shikamaru dan Shino.

"Shikamaru mempunyai kemampuan untuk memanipulasi bayangan. Dia juga telah mengembangkan kemampuannya itu dengan sangat baik. IQ nya diatas dua ratus dan dia adalah ahli strategi yang sangat luar biasa. Tapi kelemahannya adalah dia tidak bisa menggunakan kekuatannya jika tidak ada bayangan dan kemampuannya ada batas waktunya. Lalu Shino kemampuannya adalah mengendalikan serangga. Itu bisa sangat mematikan apalagi jika dia bertarung di alam terbuka, dia bisa mengendalikan ratusan ribu serangga. Tapi dia tidak bisa melakukan itu dalam ruang terisolasi tanpa membawa serangga dari luar."

X MEN: THE OMEGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang