Disclamire
Nor Even Wish
Masashi Kishimoto-Sama
Alternative UniverseX-MEN : THE OMEGA
©LESSINFAITH/LONGLIVE AUTHOR
Berlian itu ditemukan tapi bukan dibuat, berlian tidak bisa dihancurkan jadi semestinya Intan di musnahkan.
Mutan kelas Omega telah di temukan!
Dua pria itu berjalan melewati gelapnya malam, salah satunya mengenakan kursi roda. Komplek itu sunyi, keramaian hanya terlihat di ujung jalan. Disana ada sebuah Pub yang agak ramai dengan lampu remang-remang.
"Apa sudah dekat?" tanya seorang pria bermasker itu.
"Sudah, dia ada disana. Aku bisa merasakannya," pria tua dengan kursi roda itu menunjuk Pub yang berada di ujung jalan.
Mereka berjalan semakin dekat. Namun tiba-tiba seorang perempuan keluar dari sana. Ia mengencangkan mantelnya dan berjalan mejauh dari Pub itu.
"Dia menyadari kehadiran kita, kita ikuti saja. Jangan membuatnya takut," bisik pria tua itu.
Mereka berjalan mengikuti perempuan itu. Mereka memasuki jalan sepi di pinggiran kota. Angin dingin berhembus, sesekali perempuan itu menoleh kebelakang. Ia semakin memepercepat jalannya saat ia mengetahui kalau kedua pria itu semakin mendekatinya.
"Tunggu Nona kami ingin berbicara denganmu!" teriak pria bermasker itu. Perempuan itu menoleh rambut merah mudanya terlihat pucat terkena sinar rembulan.
"Apa maumu?" tanya perempuan itu sinis.
"Tenanglah, kami hanya ingin membantumu," jawab pria bermasker.
"Aku tidak perlu bantuan kalian!" Perempuan itu mulai berbalik meninggalkan dua pria itu.
'Kami benar-benar bisa membantumu, Sakura.'
Sebuah suara berdengung di kepala gadis itu. Seketika langkahnya terhenti. Ia pun berbalik menatap si Pria tua .
'Terimalah, ikutlah dengan kami. Hidupmu akan jauh lebih baik.' Suara itu berdengung lagi
'Siapa kau?' perempuan itu memandangi menerawang ke mata si Pria Tua.
'Hiruzen Sarutobi dan dia Kakashi Hatake, kami sama sepertimu.'
'Kalian sama saja seperti yang lain! Hanya menginginkan kemampuanku. Aku tidak peduli siapa kalian!'
Perempuan berambut merah muda itu berbalik kembali dan meninggalkan mereka.
"Profesor!" pria bernama Kakashi itu hendak berlari mengejar perempuan itu.
"Biarkan, cepat atau lambat kita akan bertemu dengannya lagi."
Pagi hari di Konoha Gifted Youngster School terlihat cerah. Para murid memulai aktivitasnya seperti biasa. Kebanyakan dari mereka berlalu lalang di koridor mencari kelas mereka. Konoha Gifted Youngster adalah sekolah untuk anak-anak yang memiliki kemampuan khusus atau yang bisa kita sebut dengan Mutan. Mutan adalah orang-orang yang memiliki kelainan genetik yang disebut dengan gen –X. Gen-X inilah yang membuat orang-orang tertentu memiliki kemampuan khusus yang berbeda-beda. Sayangnya keberadaan mutan masih selalu diperdebatkan meskipun sudah ada perjanjian mengenai hak asasi dan perlindungan mutan secara resmi di pemerintahan. Seringkali para mutan dikucilkan dan tidak di terima dilingkungannya ia berada. Maka dari itu Profesor Hiruzen Sarutobi mendirikan Konoha Gifted Youngster School untuk mutan. Agar anak-anak mutan bisa menjalani kehidupan mereka seperti biasa dan bergaul dengan mutan lain layaknya manusia normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
X MEN: THE OMEGA
FanfictionBerlian itu ditemukan tapi bukan dibuat, berlian tidak bisa dihancurkan jadi semestinya Intan di musnahkan. Mutan kelas Omega telah di temukan!/ Perjalanan Haruno Sakura seorang mutan yang hebat sekaligus berbahaya dan juga perjuangan para mutan men...