BC - 2

1.7K 163 17
                                    

Vote dan komen
Happy reading

*Chapter 2*

*Chapter 2*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









" Astaga yibo!"

Papa xiao yang awalnya tersenyum melihat tingkah yibo, tentu kaget melihat bocah gembul itu kini sudah terjerembab jatuh di lantai kamar yang dingin dengan cepat ia mengangkat yibo kedalam gendongan nya.

" Papa  ibo Ndakpapa...ibo celing jatuh di lumah, Ndak cakit" bocah kecil itu berusaha menyakinkan orang dewasa yang tampak khawatir didepannya.

Pandangan tuan xiao beralih ke anaknya yang tampak kesal. " Zhan, kau tak perlu mendorong nya begitu juga kan? Bagaimana jika kepala yibo yang mendarat dulu hm? Dia masih kecil Zhan, untunglah pantat nya mendarat terlebih dahulu"

Yibo sedikit merenggut kala papa xiaonya mengatakan hal yang memalukan, itu seperti papa xiaonya tengah meledek pantatnya yang kini membesar karena lapisan popok tebal.

Zhan hanya tersenyum dongkol dan berlari menuju kamar mandi tanpa menjawab pertanyaan tuan xiao.

" Turun kebawah, dan sarapan oke? Papa dan yibo akan menunggu dibawah" tanpa menunggu respon anaknya tuan xiao dengan yibo dipelukan nya langsung berjalan keluar kamar.

Meja makan//

" Ma, zhan mau nasi goreng pedas... pokonya harus pedas!!"

" Zhan, jangan rewel lagi deh, makan saja." Ujar mama xiao dengan mengusap lembut rambut Zhan yang mendecih. Pandangan Zhan tertuju pada si kecil yang asik makan dipangkuan papa xiao.

" Eoh? Kenapa Gege liat ibo cepelti itu? Ibo Ndak napa-napain tuh" yibo yang asik mengunyah bubur nya tentu kaget melihat yang tua menatap nya tajam.

" Cih, makan mu belepotan bocah! Menjijikkan!" cerocos Zhan, tapi hal yang dilakukan yibo berikut nya membuatnya memalingkan wajah.

Bagaimana tidak, bocah itu malah dengan panik menghapus noda di mulutnya menggunakan baju papa xiao yang tengah memangku nya.

" Ey bo, santai... baju papa jadi kotor loh" goda papa tapi mendengar perkataan itu yibo bertambah panik.

" Eoh papa maap....ibo sowwy..." Menyadari kesalahannya yibo berusaha menghapus noda di baju papa xiao dengan tangan gembul nya.

" Hahaha yibo, papa bisa ganti baju setelah ini, sudah jangan sedih. Lanjut makan lagi ya? Mau papa suapin?"

"Um" yibo semangat membuka mulutnya dan itu semua tak luput dari pandangan Zhan yang menatap si kecil jengkel.






" Zhan, papa mau bicara sebentar" Interupsi tuan xiao hati-hati takut anaknya ini mengamuk lagi.

" Hm" jawaban singkat dan acuh tapi tuan xiao tetap mengikuti  kemana anaknya mengarah, kamarnya sendiri.

Baby Chubby - ZhanYi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang