BC - 13

1.6K 159 20
                                    

Vote dan komen
Happy reading

*Chapter 13*

*Chapter 13*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








" Aku patuh, tapi papa mengizinkanku keluar sampai pukul 12 malam, Zhan ge. Aku sudah dewasa sekarang"



*****


" Sayang, kenapa datang cepat? Katanya mau pulang terlambat. "

" Mama " yibo langsung menciumi mama xiao dan memelototi seseorang yang berdiri di samping papa xiao dengan aura dinginnya.

" Apa? Kenapa Zhan ge menatap ku seperti itu? "

" Apa yibo sekarang tidak mendengarkan Gege nya ini lagi? " Tanya Zhan, suaranya terdengar sangat berbahaya tapi yibo malah cekikikan.

" Tidak! Kenapa harus? Disini papa lebih sayang yibo! Jadi lebih baik mendengarkan kata-kata papa dari pada Zhan ge " yibo memberikan senyum mengejek nya pada pria dewasa yang masih menatapnya seakan ingin melahap nya sekarang juga.

" Begitu kah? Kalau begitu biar Gege perlihatkan bagaimana sayang nya Gege untuk mu adik kecil. "

WUSSS...

Xiao Zhan datang dan langsung menindih tubuh kecil adiknya, memakan pipi chubby itu selayaknya bakpau kenyal yang pantas dikunyah. Mengabaikan pekikan sang adik yang jijik oleh air liur di pipinya.

" Zhan ge hentikan!!!....mama tolong yibo, singkirkan lendir bau tua ini dari pipi ku"

" Zhan ge, menyingkirlah!!! " Yibo sesak nafas menahan bobot sang Gege yang masih asik memakan pipi tembemnya.

" Ini enak " jawab Zhan

Yibo memekik sekali lagi dan itu mengundang tawa bagi mama dan papa xiao yang melihat tingkah kedua putranya.

" Gege akan berhenti jika kau mengatakan akan menuruti semua perkataan ku "

" Iya...iwhhh iya Zhan ge iyaaaa ...." Ucap yibo yang memegang bibir Zhan agar menjauh dari pipinya yang mungkin sudah memerah.

" Katakan "

" Yibo janji " teriak yibo lantang, seketika aksi Zhan berhenti namun beberapa detik kemudian malah bergerak ke tempat yang berbeda.

" Ughh..."

" Zhan? Apa yang kau lakukan? " Teriak mama melihat kemana arah mulut Zhan dan mendengar erangan kecil dari si bungsu.


Bite///


" Akhhhhhh Zhan ge kamu anjing! Kenapa menggigit ku "

" Zhan! Lepaskan adikmu!! " Teriak mama xiao dan mendorong tubuh besar Zhan dari atas yibo.

Yibo yang sudah terlepas dari Kungkungan Zhan langsung berlari ke pelukan sang mama, dan mulai merengek. Namun, tatapan mama xiao malah terfokus pada si sulung yang menyeringai seraya mengusap bibirnya.

Baby Chubby - ZhanYi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang