Vote dan komen
🔥Happy reading🔥*Chapter 14*
•
•
•
•
•" Mama...Zhan ge nakal~ "
" Zhan sudah ih, adikmu sedang makan, jangan di ganggu "
" Salah siapa pipi nya begini hmm? Menggemaskan~ "
*muachhh
Sekali lagi ciuman keras Zhan daratkan pada pipi gempal sang adik yang kini sudah semakin menggembung karena marah.
*Tak
" Sudah? Puas? Untung belum mandi, kalau sudah pasti harus mandi dua kali nih sekarang..."
" Belum mandi saja sewangi ini adiknya Gege, kenapa sih? Masih bau bayi, enak. " Ujar Zhan sambil mengendusi leher putih sang adik.
" Zhan, yibo sedang makan, kamu makin hari makin aneh saja mama lihat. "
" Aneh bagaimana? "
Mama hanya diam tidak tahu ingin menjawab apa atas keraguan dan kecurigaan nya.
" Zhan ge aneh kenapa mama? " Sahut yibo yang kini sudah berpindah ke pangkuan sang kakak, karena Zhan menyuruh nya.
Pemandangan itu semakin membingungkan mama, mata mama sudah melihat kearah suaminya berharap suaminya mengerti apa yang ia khawatirkan, namun nyatanya suaminya terlihat acuh saja.
" Ma? " Tanya Zhan datar.
"Ya~Tentu saja " mama tersenyum manis merespon kedua anaknya. Kemudian tangan mulus mama terulur pada pipi yibo yang basah. " Yibo lihat kan Gege mu semakin aneh, mama selalu memasakkan nya masakan lezat atau kue lembut namun- " mama semakin mencubit pipi chubby yibo " milik mu selalu saja menjadi sasarannya. "
" Oo " yibo hanya merespon polos, namun Zhan tertawa terbahak-bahak.
" Aku hanya tidak tahan ma, apa boleh buat, ini terlalu lezat dibandingkan masakan mu" jawab Zhan dan ikut mencubit pipi sang adik.
Plak//
" Jangan ikut-ikutan cubit juga, mama boleh Zhan ge jangan. Cubitan gege sakit tau! "
" Iya-iya maaf "
Cup
"(・o・;)" mama
*****
Zhan dan yibo akan berangkat ke Thailand besok, yibo sudah ricuh memilih barang apa yang akan dia bawa, walau Zhan sudah bilang untuk membawa badannya saja juga tidak apa, toh Zhan juga bisa membeli selusin baju untuk yibo, bahkan semuanya juga akan dia berikan. Tapi begitulah yibo, kalau tidak bawa koper berarti belum jalan-jalan menurut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Chubby - ZhanYi
Random"Ge! maim Ama ibo na kapan?" ~yibo .... " yibo, jangan bermain sendirian lagi, mulai sekarang gege akan menemani mu " ~ Zhan ⚠️ Xiao Zhan (top) - Wang yibo ( bottom) ⚠️ Fluffy ( kalau gak berubah di tengah jalan) ⚠️ Bobo gemoy areaa