Vote dan komen
Happy reading
Sorry for typo*Chapter 6*
•
•
•Saatnya makan malam, Zhan tak pernah se semangat ini untuk turun, tapi kali ini ia super semangat untuk bertemu adiknya ya Zhan hanya menganggap si kecil begitu jika didalam hatinya saja tapi tidak untuk diutarakan, ia masih gengsi.
Tapi sesampainya dimeja makan, yibo masih belum menampakkan diri, bahkan bibi yang mengurusnya juga tak kunjung kebawah. Zhan berusaha untuk sabar jadi dia menunggu dengan sesekali mencomot telur dadar di atas meja. Tiga puluh menit kemudian barulah yang ditunggu datang, itu terdengar seperti langkah orang yang mendekat walau samar. Zhan hanya merasakan nya saja.
" Bibi kenapa lama? Apa yibo rewel lagi? Tak mau makan lagi?" Tanya Zhan tapi belum menolehkan kepalanya, hanya sibuk dengan menata makanan ke piringnya.
" Zhan ge "
Panggilan itu? Itu bukan bibi, tapi yibo! Dengan cepat Zhan memutar kepalanya dan melihat yibo kecil yang sudah turun dengan tubuh basah kuyup, bahkan pakaiannya juga basah.
" Apa yang kau lakukan yibo! Kau liat lantai jadi basah karena mu! Kenapa kau bermain dengan air di malam hari, hah!" Bentak Zhan, sekali lagi Zhan membentak adiknya. Dan yibo hanya menatap Zhan ketakutan.
" Gege, bibi- "
" Ah tuan kecil, kenapa sudah kebawah hmm? Bibi sudah bilang, biar bibi saja yang memandikan mu kan? Kenapa nakal? --- ah maaf tuan muda, tuan kecil susah di suruh mandi, jadi dia kabur" entah dari mana bibi zixuan tiba-tiba muncul dan mengangkat yibo ke dalam gendongannya, dan terburu-buru meminta maaf.
Zhan melihat pakaian bibi zixuan juga sama basahnya, jadi ia berpikir yibo telah melakukan kenakalan dan membuat susah pengasuhnya.
" Zhan ge, ibo Ndak mau cama bibi...ndak- "
" Jika bukan sama bibi kau mau diurus siapa hah? Jangan nakal yibo! Jangan buat aku kesal! Sekarang mandi dengan bibi! Jangan bikin repot!"
Teriakan Zhan sekali lagi menggema diruangan, yibo tambah bergetar takut. Ingin memberontak turun tapi tidak bisa karena kekuatan bibi zixuan juga melebihi dirinya. Jadi yibo hanya bisa pasrah, dibawa kembali ke kamar mandi.
" Bi, aku akan makan sendiri, setelah ini kau beri dia makan. Aku akan kekamar setelah selesai"
" Baik, tuan muda"
****
" Bibi, cudah ya. Yibo nantuk. "
" Sebentar tuan kecil, lihat busa nya masih banyak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Chubby - ZhanYi
Random"Ge! maim Ama ibo na kapan?" ~yibo .... " yibo, jangan bermain sendirian lagi, mulai sekarang gege akan menemani mu " ~ Zhan ⚠️ Xiao Zhan (top) - Wang yibo ( bottom) ⚠️ Fluffy ( kalau gak berubah di tengah jalan) ⚠️ Bobo gemoy areaa