BC - 21

1K 87 22
                                    

Happy reading
Vote dan komen



Sesuai janji, teman-teman yibo datang ke mansion Xiao pada pukul tujuh pagi. Jangan tanya alasannya kenapa? karena mereka hanya tertawa tanpa memberikan jawaban dan terkikik melihat yibo sudah berwajah masam saat mereka sukses menganggu tidur cantik si bayik menggemaskan xiao.

Jingyi dan shizui kedua teman yibo yang paling dekat dan paling leluasa keluar masuk mansion Xiao, Zhan sudah menyelidiki latar belakang mereka berdua, jadi ia aman menyerahkan kedua cecunguk ini untuk berteman dengan adik tersayangnya. Mereka berdua juga anak yang gampang mengakrabkan diri, jadi semua orang bisa santai dengan kelakuan mereka.

Seperti sekarang mereka tengah sibuk makan makanan dari luar negeri yang yibo belikan dengan tidak segan sama sekali, mereka mengunyah, membuat banyak sampah dan bersenang-senang. Yibo juga ikut, jangan berpikir jika anak ini akan menjadi anak paling normal di antara ketiganya, malah dia yang sedikit agak - lain.

"Jadi Zhan ge mengusir semua pria yang mendekati mu lagi?"

"Hm" yibo mengangguk imut, mulutnya yang penuh makanan menggembung lucu disertai dengan poni nya yang bergerak mengikuti anggukan kepalanya.

"Apa kau pernah bertanya kenapa?"

"Zhan ge bilang semua orang adalah penjahat. Jadi tidak boleh banyak berinteraksi" jawab yibo setelah menyeruput susu coklat panas kesukaan nya.

"Aneh sekali, dulu kami juga diintrogasi. Kau tahu kakakmu sedikit keterbelakangan menurut ku"

Plak

"Jaga mulut mu Jingyi! Jika Zhan ge mendengar kita akan diusir! kau tahu!" Desis shizui. Pemuda manis ini kaget mendengar perkataan kurang ajar yang di lontarkan oleh teman bodohnya itu. Yang benar saja pria idaman dan idola seluruh wanita di China di bilang keterbelakangan. Yang benar saja. Rugi dong!

"Keterbelakangan itu maksudnya apa?" Tanya yibo. Sial! Pantas saja dia diam ketika kakaknya di hina, ternyata tidak mengerti!

Jingyi menghela nafas lega dan diseberang nya shizui tertawa geli. Mereka menggeleng serentak dan mengabaikan yibo lalu lanjut mencomot makanan diatas meja. Yibo? Anak itu penasaran tapi moiki tidak peduli, mungkin nanti ia bisa bertanya pada gegenya.

"Lalu apa lagi? Apa ada cerita seru yang bisa kami dengar?"tanya Jingyi penasaran.

Yibo menelan makanan di mulutnya buru - buru dan mulai berangsur lebih mendekat dengan kedua laknat dan membuat wajah paling menderita yang dia punya, yibo membuat wajah sedih dan merajuk omong-omong.

"Aku kesal dengan perempuan genit di Thailand, dia tinggi tapi lebih tinggian aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku kesal dengan perempuan genit di Thailand, dia tinggi tapi lebih tinggian aku. Namanya lalisa,Gege bilang dia hanya rekan bisnis tapi wanita itu tidak menatap Zhan ge dengan tatapan untuk rekan bisnis tapi dia menatap dengan cinta." Gerutu yibo.

Baby Chubby - ZhanYi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang