BC - 24

603 57 35
                                    

Happy reading
Vote dan komen

Lihat di ruangan yang besar itu, seorang pemuda tengah sibuk dengan dunianya sendiri, mengabaikan berkas- berkas yang selalu menjadi fokus utamanya.

Xiao Zhan kini tengah perenung di ruang kerjanya. Papa Xiao datang menemuinya dua hari yang lalu, menceritakan tentang kekhawatiran yang paman Jiang nya beberkan. Itu bukan perkara yang mudah ketika ancaman tidak pernah datang setelah 12 tahun.

Zhan terlalu protective, itu jelas. Bahkan pertemanan yibo adalah hasil dari seleksi Zhan. Jadi, jika sekarang saat papanya mengatakan bahwa ada beberapa orang yang sudah mengikuti yibo kemana pun ia pergi, Zhan merasa lengah. Yibo dewasa pastinya sudah sangat kuat untuk membela diri tapi bagaimana jika itu segerombolan mafia atau gangster atau bahkan pembunuh bayaran? Lebih dari itu bagaimana jika orang yang memiliki penyakit fetisisme menakutkan seperti Zixuan ada lagi! Zhan tidak bisa melihat adik- hm kekasih, oke sekarang yibo sudah menjadi kekasihnya. Zhan tidak bisa melihat kekasih kecil nya kembali terluka. Bahkan jika luka itu hanya terasa seperti gigitan semut.

"Bo di~ apa Gege harus menjadi monster lagi sekarang? Mereka yang mengganggu mu harus mati kan?" Lirih Xiao Zhan dengan seringai menakutkan andalannya. Mata tajam itu seolah telah memancarkan apo pembunuhan dan memikirkan satu cara untuk memusnahkan satu klan. Xiao Zhan selalu serius dengan apa yang ia pikirkan.

Jika seseorang harus mati, maka itu akan terjadi! Atau Zhan tidak akan pernah bisa tidur nyenyak. Tidak ada yang tahu penyebab Zixuan mati bukan? Jangan pernah bertanya pada orang yang sedang di rasuki iblis, Zhan dan dendam hatinya adalah jelmaan dari iblis yang bisa memanipulasi keadaan sesuka hatinya.

Ingat ketika Zhan bahkan pernah mencelakai yibo dengan tangannya sendiri karena cemburu orangtuanya diambil? Membuat yibo kecil kesakitan tanpa tahu bahwa ternyata gegenya punya maksud lain dari kata gemas yang selalu ia utarakan. Yibo pernah mengeluh sekali tentang biru-biru di perutnya, itu ulah Zhan dan orang tua Zhan tidak pernah mengetahui tentang itu sampai sekarang, bahkan yibo sekalipun.

Tapi sekarang lihat lah, anak kecil itu  sudah besar. Kekejaman yang sama namun dengan target yang berbeda. Entah iblis mana yang akan melukai yibo di kemudian hari tapi yang pasti sekarang ancaman bernama Zhan telah berbalik mencintai nya secara ugal-ugalan. Menjadi milik Zhan, berarti akan mendapatkan kasih sayang seluas angkasa. Yibo hanya akan menemui sisi malaikat Zhan, sisi lain? itu hanya akan berlaku untuk orang lain. Zhan tidak pernah berubah, miliknya akan selalu ia pertahankan!

Flashback

Jauh sebelum insiden terjadi, di hari-hari pertama yibo memasuki rumah Xiao. Saat dia main sendirian tanpa ada yang menemani, saat mama Xiao belum pulang untuk masak makan siang, saat papa Xiao juga sibuk di kantornya, saat Zhan juga sudah berada di sekolah nya.

Yibo kecil yang sendirian melangkah dengan tubuh gempalnya menuju halaman depan rumah Xiao. Pintu besar yang terbuka lebar memudahkan yibo untuk mencapai pekarangan. Namun setelah ia sampai di luar, tepat di teras depan, yibo kecil berjongkok dan mulai berdiam diri seolah menunggu sesuatu. Kicauan nya terdengar setelah dua menit membosankan yang ia lakukan seraya memilih batu kecil.

"Bunda, cekalang ibo punya Gege lohh, papa ciao tampan juga baik, mama cio juga~hmm kemalin Gege nangis nya lama sekali. Ibo ndak bisa tidul nyenyak! Zhan ge teliak-teliak, tlus papa ciao peluk-peluk ibo, biar dak nangis juga. Ibo gak nangis kok bunda, tapi kaget aja...."

Angin Sepoi di pagi hari menerpa tubuh kecil yang kini sudah agak berpindah tempat, dibawah pohon rindang, ia takut jika tidak pindah ia mungkin akan terbawa oleh angin, walau tidak mungkin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Baby Chubby - ZhanYi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang