Happy reading
Vote and komen•
•
•
Bangkok city night, Thailand
Pemandangan kota Thailand terlihat lebih hidup dengan pemandangan malam yang gemerlap. Lampu-lampu kota yang menerangi setiap sudut kota. Zhan memandangi jalanan yang ramai dari atas gedung hotel nya dengan mata tajam yang penuh kharisma.
" Wanita itu sudah mati, tapi sekarang saudaranya datang, ingin mengambil yibo dari ku" Bisik Zhan pada dirinya sendiri, kopi ditangannya telah mendingin tapi ia tetap menatap pada pantulan kaca di depannya, mengamati jalanan ramai. " Papa bilang paman Wang tidak memiliki kasus apapun, tapi ini mencurigakan. Kenapa satu orang menargetkan yibo dari lama?"
Lirihan Zhan berakhir dengan menatap pada tubuh lelah adiknya yang kini sudah terlelap indah di atas ranjangnya.
Yibo kelelahan karena saat mereka baru saja menapaki kaki di tanah Bangkok, masih terlalu sore namun yibo sudah menyeret zhan ke pusat pembelanjaan terbesar Thailand. Dia ingin membeli susu coklat lima kardus, itu hukuman untuk Zhan karena membuat yibo mual di pesawat akibat aksi jilat menjilatnya, jadi Zhan yang merasa menyesal langsung menuruti yibo dan berpuas hati akhirnya malah berkeliling mall besar itu selama satu jam.Begitulah akhirnya yibo sampai terkapar karena kelelahan, seharusnya Zhan lah yang kelelahan karena kenyataannya dia yang menggendong yibo setengah jam terakhir mereka berkeliling, tapi Zhan tidak terlalu memusingkan itu, dia puas melihat wajah damai yibo di kasur nya.
Zhan naik ke atas ranjang mereka, memilih untuk memeluk tubuh berisi yibo erat, sangat erat seolah mengatakan bahwa tidak ada yang bisa mengambil yibo dari nya. Zhan membawa tubuh yibo ke pelukan hangatnya dan menyamankan dagunya di atas kepala yibo. Namun setelah beberapa menit Zhan terbangun dan menatap wajah damai yibo dengan senyum tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Chubby - ZhanYi
Random"Ge! maim Ama ibo na kapan?" ~yibo .... " yibo, jangan bermain sendirian lagi, mulai sekarang gege akan menemani mu " ~ Zhan ⚠️ Xiao Zhan (top) - Wang yibo ( bottom) ⚠️ Fluffy ( kalau gak berubah di tengah jalan) ⚠️ Bobo gemoy areaa