Happy reading
Vote dan komen
•
•
•" Percaya diri boleh, tapi jangan terlalu tinggi, jalang! Siapa yang mau menikah denganmu. Bermimpi lah! "
***
Xiao Zhan keluar dari kamar yibo hanya untuk mendengar perkataan bulshit dari wanita yang telah mengganggu adiknya. Yangzi, wanita itu seperti ulat bulu, padahal Zhan sudah sangat seneng ketika ia menyatakan putus darinya tempo hari karena yibo.
Tapi lihatlah sekarang malah datang dan mengemis. Parahnya lagi mama Zhan masih saja percaya dengan wajah sok polos wanita itu. Zhan tidak bisa mengutuk mamanya tapi Zhan pastikan untuk mencari celah untuk menjauhkan yangzi secepatnya.
Atau seseorang akan cemburu.
Bayangan Zhan Kembali pada masa sulitnya, ketika yibo akhirnya mau diajak bicara setelah penculikan. Tidak semua orang bisa, papa masih sabar dan berusaha mengajak yibo berkomunikasi, tapi mama sudah ketakutan karena yibo paling histeris melihat wanita, menganggap mereka adalah penculiknya yang telah melukai setiap bagian tubuh kecilnya.
Zhan yang berusaha mati-matian untuk meyakinkan yibo Bahwa dia adalah gegenya, bukan wanita jahat yang selalu yibo gumankan dalam tidurnya. Bukan lagi kakak jahat yang ada dibayangan yibo yang kerap kali mencubitnya diam-diam. Bukan, Zhan menekankan bahwa itu bukan dia. Zhan memberikan semua kasih sayang nya, mengajak yibo kecil berbicara teramat lembut dan memberikan semua cinta yang dia punya.
Hingga akhirnya si kecil luluh. Yibo mulai merengek keesokan harinya ketika Zhan membawa teman wanitanya pulang untuk membuat pekerjaan rumah.
Itu ketika yibo sibuk bermain dengan pesawat kuningnya dan melihat Zhan yang sangat dekat dan bercanda riang dengan Xuanlu hingga mengacuhkan dirinya. Pasalnya setelah insiden Zhan tidak pernah mengacuhkan yibo sekalipun.
" Z-zhan ge~ " panggilan pertama yibo yang membuat Zhan tersentak, lalu berlari kearah yibo senang, meninggalkan pekerjaan rumahnya dan Xuanlu sendirian terdiam.
" Iya sayang apa? Apa Didi memanggil Gege baru saja hmm? " Tanya Zhan antusias. Yibo diam dan memerah, Zhan sangat lembut mengusap pipi kenyal yibo, juga tersenyum sangat manis.
" Apa adikmu mau susu zhanzhan? Mungkin saja dia lapar? " Sahut Xuanlu yang tiba-tiba menghampiri. Namun, malah mendapatkan tatapan mematikan dari bocah dibawah sana, karena berpikir pengganggu mulai mendekati gegenya lagi. Untunglah gadis itu tak melihatnya.
" Bo di? Apa mau susu? Susu coklat kesukaan mu? " Tanya Zhan. Tapi yibo menatap Zhan dengan penuh keragu-raguan membuat wajah menggemaskan itu bertambah 1000 kali lipat.
" Kue coklat juga? " Tanya yibo dengan mata berbinar-binar.
Zhan tambah bahagia, akhirnya adiknya menunjukkan kemajuan. Bahkan mata Zhan sudah sangat berkaca-kaca dan air asin diambang jatuh dari pelupuk matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Chubby - ZhanYi
Random"Ge! maim Ama ibo na kapan?" ~yibo .... " yibo, jangan bermain sendirian lagi, mulai sekarang gege akan menemani mu " ~ Zhan ⚠️ Xiao Zhan (top) - Wang yibo ( bottom) ⚠️ Fluffy ( kalau gak berubah di tengah jalan) ⚠️ Bobo gemoy areaa