BC - Baby broom

1.3K 123 14
                                    

No update!!

Happy reading 🔥



" Yibo baby, Gege ada kejutan untukmu. " Bisik Zhan di telinga adiknya yang masih tertidur lelap...


Yibo menggeliat, berusaha menjauhkan nafas hangat kakaknya dari telinga sensitif nya.

" Sayang, ayo bangun dan lihat. Kau sudah menginginkan ini dari lama. Apa kau yakin ingin melewatkan nya demi mimpi indah mu itu hmm? " Zhan sekali lagi berbisik.

Yibo mulai terbangun, tapi enggan untuk membuka mata masih sama terpejam nya, namun mulut yang berbicara.

" Apa? Aku tidak ingat ingin sesuatu selain jalan-jalan" yibo merengek serak khas baru bangun.

" Bangunlah. Kita akan pergi. "

Yibo bangun dengan antusias " jalan-jalan lagi? Apa kali ini kita akan ke Korea? "

" Tidak " Zhan yang gemas langsung menggotong tubuh langsing adiknya itu.  " Kita akan ke Zhuhai dan melakukan beberapa hal yang kau suka. Gege jamin itu. "





" Benarkah?!!! "










Skip time in zhuhai~








" Zhan ge ini luar biasa!!!! "

Yibo memandang penuh binar pada mobil balap hijau yang didesain dengan warna kesukaan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yibo memandang penuh binar pada mobil balap hijau yang didesain dengan warna kesukaan nya. Dan ini arena balap, yibo selalu ingin mencoba yang satu ini selain motor kesayangan nya.


" Zhan ge~ apa aku boleh mengendarai nya? ~ " tanya yibo yang cemberut memelas.

" Ini mobil mu, tentu saja boleh, lakukan apa yang kamu suka adik manis. Gege akan melihat mu dari sini " ujar Zhan.

" Kenapa tidak ikut bersama ku saja? "

" Apa kau ingin orang tua ini mati dengan cepat Didi." Zhan terkekeh dan mencubit pipi chubby adiknya. " Bermainlah sendiri, tapi tetap jaga keamanan mu. "


Yibo memeluk Zhan erat " aku menyayangimu ge, rasanya aku ingin menciummu sekarang " Isak haru keluar dari belah cerah bibir yibo.

" Hahaha kau bisa melakukan itu nanti " Guman Zhan hampir tak terdengar. Bukan! Memang tidak terdengar, tangisan haru yibo Bahakan lebih besar.


" Aiyaa~ aku tidak akan melewatkan kesempatan!!! Kamu harus merekam semua kehebatan ku ge!! Aku akan pamer pada papa setelah ini "

" Iya, sekarang gantilah bajumu. Jangan kebanyakan berbicara. Gege ingin lihat bagaimana tubuh seksi mu ini dengan pakaian ketat itu. "


Baby Chubby - ZhanYi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang