BC -17

1.2K 120 19
                                    

Happy reading
Vote dan komen

•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



" Aku sudah membuat keputusan. Jika mama masih saja berperilaku seperti ini, jangan salahkan aku jika wanita itu tidak akan baik-baik saja "









*****


Jika dalam keluarga xiao tengah bersitegang antara orang tua dan anak, disini yang menjadi penyebab perkara tidak memikirkan apapun. Ia hanya bersenang-senang dan berjalan riang menuju kamar ibunya. Melihat sang ibu tiri yang kini melamun di depan ponselnya, ia mendekat.

" Jie? Kenapa kau sering melamun akhir-akhir ini? Mengapa duduk disini? Apa papa tidak mengajak mu lagi kali ini?"

" Ah tidak, dia sibuk. Aku ingin beristirahat dirumah. Suasana hati ku sedang tidak baik, aku kepikiran tentang dia "

" Apa kau merindukannya lagi? "

" Tentu saja, aku merindukan kakak ku yangzi, walau kami hanya berteman tapi aku sudah menganggap nya seperti kakak ku sendiri. " ujar wanita yang kini tengah duduk di kursi belajarnya dengan menatap sendu ponsel nya yang menampilkan foto cantik seseorang.

Seseorang yang ternyata adalah yangzi itu hanya menganggukkan kepalanya dan berjalan menuju ibunya yang bersedih.

" Aku tidak tahu bagaimana dia dan kenapa dia bisa pergi. Tapi, kau adalah ibu ku sekarang. Jadi, jangan sungkan untuk menceritakan apapun. " Ujar yangzi memeluk si wanita dari belakang.

Wanita itu menoleh kebelakang dan tersenyum lembut pada anak tirinya. " Terimakasih, kenapa kau sangat lengket sekarang? Apa ada sesuatu? "

Yangzi tersenyum " tidak ada, aku hanya ingin memberimu kabar. Aku akan pergi ke Thailand besok pagi, bersama kekasihku. Jadi, kau jangan merasa sendirian yaa. "

" Pacar mu yang mana? "

Yangzi menatap kaget ibunya, hell seolah ia memiliki banyak kekasih dalam satu waktu, padahal ia hanya punya lima gebetan cadangan.

" Pacar ku sekarang hanya Sean jiejie, dia satu-satunya didalam hatiku!" Ujar yangzi dengan nada merajuk.

" Sean? Bukankah kau bilang kalian sudah putus? Kau yang memutuskan nya bukan? Hanya karena masalah sepele yang aku sendiri juga tidak habis pikir dengan mu. "

" Hehe jiejie~ awalnya ku pikir Zhanzhan akan mengejar ku jika aku kesal dan meminta putus, tapi ternyata dia benar-benar pergi tanpa kembali. " Rengek yangzi merasa malu.

Baby Chubby - ZhanYi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang