TMB 4

3.2K 356 43
                                    










🌒🌒

Banyak hal didunia ini yang sulit untuk dijelaskan pada semua orang tentang bagaimana kehidupan mu.

Sudah 3 hari Zee di rawat di Rumah Sakit. Sehari setelah dirinya di rawat Zee sudah sadarkan diri akan tetapi belum diperbolehkan untuk pulang ke rumah karena kondisinya yang masih kurang baik.

Hanya ada Melody yang selalu setiap pagi akan menjenguk nya, menyuapi nya makan dan menunggu dirinya selesai minum obat.

Setiap malam ada teman-teman nya yang selalu menginap dirumah sakit untuk menjaga dirinya.

"Kapan Zee bisa pulang Aunty" tanya Zee pada Melody yang kini menyuapi nya makan.

"Nunggu kabar dari dokter dulu ya kamu juga kondisinya belum sembuh" jawab Melody.

"Zee bosan di rumah sakit"

"Iya makanya harus rajin minum obat biar cepat sembuh"

Selesai menyuapi Zee makan, Melody memberikan obat yang harus Zee minum setiap paginya.

"Minum dulu" beritahu Melody memberikan obat pada Zee.

Zee menerima obatnya setelah itu dirinya kembali untuk tiduran di brankar nya.















Serasa ada yang kurang kalau pagi-pagi Chika tidak marah-marah karena biasanya orang yang selalu membuat dirinya emosi sedang tidak masuk. Siapa lagi kalau bukan Azizi.

Dalam kelas pun Chika tidak banyak bicara hanya pandangan kosong saat guru menerangkan materi dirinya Sama sekali tidak fokus.

"Yesika putri Bahtara" tegur guru saat melihat Chika melamun.

"Chik wey di panggil pak Edi" bisik Indah teman sebangku Chika.

Gracia dan Shani saat mendengar pak Edi memanggil nama Chika langsung menoleh ke arah Chika yang sudah kalut karena merasa di tegur.

"Chika kamu kenapa tidak memperhatikan saya di depan"

"Ah anu maaf pak" jawab Chika terbata-bata.

"Oke kali ini saya maafkan lain kali harus fokus"

Guru pun kembali melanjutkan pembelajaran dan kali ini Chika kembali fokus supaya dirinya tidak lagi di tegur.



Gracia hari ini tidak sekolah begitu pun dengan Melody yang harus menemani anaknya untuk menjemput Zee.

Hari ini tepat 1 Minggu Zee di rawat dirinya sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Saat Zee masuk rumah sakit sama sekali sang mami tidak bisa dihubungi oleh Gracia maupun Melody.

Kakek dan Nenek Zee saat mendengar kabar cucu mereka masuk Rumah sakit langsung menjenguk nya tapi hanya 1 hari saja karena kesibukan mereka juga yang tidak bisa lama-lama di Indonesia.

Untuk siswa yang sudah membuat Zee masuk rumah sakit sudah dikeluarkan dari Sekolah oleh Melody karena itu sudah masuk tindakan kekerasan.

Tidak hanya dikeluarkan mereka juga dimasukkan ke dalam penjara karena sudah berlaku kasar sama perempuan di bawah mereka.


"Yakin nggak mau tinggal di rumah Aunty aja" tanya Melody saat ketiga nya sudah berada di dalam mobil Gracia.

"Aku dirumah aja Aunty kasihan Bibi di rumah nggak ada yang makan masakan nya" balas Zee.

"Ya udah tapi tahu kan jalan Rumah Aunty kalau ada apa-apa langsung ke rumah ya" lembut Melody dirinya tidak mau memaksa sang keponakan untuk tinggal bersama dirinya.

Tengelam Menatap Bulan (ZeeChik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang