Tadi malam Jennie sudah membuat janji dengan Taehyung untuk datang ke sebuah panti asuhan yang terletak dipelosok kota Seoul. Dari informasi yang Jennie dapatkan, panti tersebut kekurangan banyak fasilitas. Anak-anak panti tidur beralaskan tikar dan baju-baju yang mereka gunakan sudah tak layak untuk digunakan.
Selain itu, lokasi panti tersebut sedikit jauh dari pelayanan kesehatan dan apotek. Jika ada anak yang sakit, mereka jadi tidak bisa diberi pertolongan dengan cepat. Oleh sebab itulah Taehyung jadi berkeinginan untuk ikut berkontribusi dalam memberi bantuan berupa obat-obatan yang diproduksi oleh Tiff & Jane Pharmaceutical. Bahkan ia dan Jennie berencana membangun rumah sakit dalam waktu dekat.
Di saat Jennie tengah sibuk membereskan berkas-berkas di meja kerjanya, ponselnya pun mulai berdering menampakkan notifikasi pesan dari sang suami.
Ma Sexiest Man
OnlineHei, selamat siang
|| 01.55 pmRapatku sudah selesai
|| 01.55 pmSebentar lagi aku akan menjemputmu
||01. 55 pmApa kau masih memiliki kegiatan?
||01. 57 pmHei???
|| 02.30 pmKenapa tidak dibalas?
||02.31 pmKarena tidak ada
yang bernama Hei disini
||02. 31 pm🙂
|| 02.32 pmMaksudku, bukan Hei. Tapi, My Beautiful Girl ❤️
||02.33 pm🐒🐒🐒
||02.34 pmKenapa kau sekarang pintar merayu?
||02.34 pmYa, mau bagaimana lagi? Istriku kan pemarah
||02.34 pmHobinya merajuknya 24/7
||02.35 pmKadang dia yang salah, tapi lebih galak-an dia. Jadi aku harus pandai-pandai merayunya.
||02.36 pmCk, sekarang kau menyindirku?!😒
||02.37 pmIya, Nyonya. Ma'af kalau benar🙏🏻😌
||02.38 pmTerus saja bersikap menyebalkan
||02. 38 pmNanti malam kau tidur di luar!
||02.38 pmUhmmm...
Kau suka mengeluh kedinginan
||02.39 pmKau tak keberatan jika tidak ada yang memelukmu?
||02.39 pmTidak. Masih ada bantal dan selimut
||02.39 pmTapi bukankah kedua benda itu tidak bisa mengusap-usap punggungmu agar kau dapat tertidur dengan nyenyak?
||02.40 pmDaripada bantal dan selimut itu, sepertinya kau lebih membutuhkan aku
||02.41 pmHm, kau benar. Mereka tidak memiliki hal yang aku butuhkan. Lagipula, kalau pagi itu, I need something like...
🍞🍆💦
||02.42 pm😒
||02.42 pm😌😌😌
||02.43 pmPervert😒
||02.43 pm
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐀𝐊𝐄 𝐒𝐓𝐀𝐓𝐔𝐒 || 𝐀𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐔𝐬 ✓ [SUDAH TERBIT]
Fanfiction[18+] "Nona, sebenarnya apa yang kau inginkan dariku?" "Aku tak suka berbasa-basi. Jadilah kekasihku, akan aku fasilitasi hidup dan kebutuhanmu. Apa 850 juta won cukup untuk jajanmu selama satu bulan, tuan Kim?"