Bab 004 Obito Dalam Keadaan Koma, Kelas Minato Terpaksa Muncul Di Depan Kelas Kakashi!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Sharingan? Mengapa Kakashi di masa depan memiliki Sharingan?
dan juga……
Dia melihat ke sudut lain di luar kabut, di mana seorang ninja yang mengenakan topeng Kirigakure Anbu juga melihat mereka.
Itu memang ditemukan.
Meskipun dia tidak mau membuat perubahan di masa depan, penampilannya mungkin telah mempengaruhi arah normal dunia masa depan.
Ketika keamanan yang lebih rendah tidak beres, kita harus mengambil tindakan. Agar tidak mempengaruhi proses dua dunia 'masa depan' dan 'masa lalu', sangat tidak mungkin untuk menyegel ingatan satu sama lain.
Minato membuat rencana rahasia di dalam hatinya.
Suara Jōnin yang disebut 'Kakashi-sensei' terdengar lagi dalam kabut.
"Meskipun matamu terlihat galak, aku telah melihat kalian semua."
Zaibujian: "Huh! Menyalin ninja Kakashi! Ini benar-benar sesuai dengan reputasinya! Tapi menyalin hanyalah menyalin!"
Namun, dia tidak menyangka bahwa dia belum melakukan langkah itu——
"Gaya Air · Teknik Air Terjun Hebat!" Suara Kakashi tiba-tiba terdengar.
"Bagaimana mungkin! Bagaimana ninjutsu-ku tidak bisa mengejar kecepatan penyalinan pihak lain?! Kecuali—" Sudah terlambat untuk mengetahui masalahnya sendiri, "orang itu telah menyalin berbagai ninjutsu Gaya Air orang lain. ! !!”
Hantu-hantu terkenal di berbagai negara tidak akan terbunuh karena meremehkan musuh, dan mereka akan dikalahkan hanya dengan beberapa gerakan! !
Tersapu oleh aliran air besar seperti air terjun tanpa gambar, dan menabrak batang pohon besar di kejauhan!
Ketinggian air hampir mencapai level dimana Obito dan yang lainnya berdiri!
Kemudian, Mist Shinobi Anbu, yang awalnya ditemukan oleh Minato, mengakhiri hidupnya dengan seribu eksemplar khusus!
Obito: "Masih ada yang menyergap?!"
"Idiot, pria itu sudah berdiri di sana." Kata anak laki-laki itu Kakashi.
Obito: "..." Dia tidak menemukan apa-apa!
Saat kastor kehilangan kesadaran bertarungnya, Teknik Mist Shinobi secara bertahap menyebar...
Tiga orang di kejauhan akhirnya dapat sepenuhnya melihat seluruh gambar medan perang.
Namikaze Minato melihat Jōnin berambut perak di medan perang di kejauhan, dan Genin kecil dengan bubuk Sakura, kuning keemasan, dan rambut biru tua, dan mendesah dalam hatinya bahwa itulah yang dia pikirkan, dan mereka dibawa ke masa depan dengan semacam ruang dan waktu Teknik Terlarang!
Obito menatap tajam pada pemimpin Jōnin, "Benar! Orang itu benar-benar terlihat seperti Senior White Fang!"
"Idiot! Apakah kamu lupa bahwa ninja memiliki Sharingan yang unik untuk klanmu?" Kakashi menghela nafas tanpa berkata-kata.
Obito: "Tapi sebenarnya tidak ada ninja bernama Uchiha Kakashi di klan kita!"
"..." Kakashi kembali tersedak.
Tidak pernah terpikir olehnya bahwa namanya akan dikaitkan dengan nama keluarga Uchiha.
"Aku bisa berterima kasih, aku sangat menyukai nama Hatake Kakashi, dan aku tidak akan mengubah nama keluargaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!
FanfictionNamikaze Minato memimpin tiga siswa untuk melakukan perjalanan ke Konoha selama enam puluh tahun? ! Sebuah gulungan pencarian khusus di tangan Naruto menyebabkan semua orang jatuh ke dalam ketakutan besar... Minato: Aku mati begitu aku menjadi Hokag...