Bab 064 Jika Kakashi bisa mengetahuinya, dia sudah mengetahuinya. Jika Anda tidak bisa melewatinya, itu seumur hidup.
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
"Hah?! Kamu tidak mengatakan bahwa Minato tidak-" Di tengah kalimat, Sarutobi Hiruzen mengerti, Kakashi mengatakan bahwa identitas Naruto terungkap bukan karena dia adalah putra Minato dan Kushina, tapi...
Sembilan Ekor!
Wajahnya langsung menjadi gelap, "Siapa yang tahu siapa yang hidup?"
Hokage Ketiga, salah satu hal yang paling dia sesali untuk Minato, adalah berita bahwa Naruto adalah Jinchūriki Ekor Sembilan. Diperkirakan setelah hari ini, Minato akan mengetahui bahwa perlakuan Naruto di Konoha lebih buruk dari Kushina...
Namikaze Minato direkomendasikan olehnya sebagai Hokage Keempat, dan murid Jiraiya.
Secara alami tahu bahwa Konoha dan keluarganya adalah garis bawahnya untuk kilau emas yang lembut dan lembut.
aku takut ini...
Menghela nafas dalam hati, Sasuke, Naruto dan Sakura kecil sangat bingung dengan sikap Hokage Ketiga.
Kakashi berkata jujur, "Sasuke dan Sakura kecil sudah tahu, dan sisanya adalah Minato-sensei dari Perang Dunia Ninja Ketiga dan Obito, aku, Rin, dan ~ Zabuzhan dan Shiro dari zaman itu." 1
Meskipun Dazna dan para pembangun jembatan dari Negeri Ombak juga ada di sana, mereka berada jauh seperti orang biasa dalam kabut tebal, setidaknya mereka tidak melihat apa-apa sampai kabut benar-benar hilang.
Ketika ketiga Nazusa Sakura mendengar percakapan antara Kakashi dan Hokage Ketiga, mereka juga langsung mengerti bahwa identitas mereka berdua adalah Ekor Sembilan - Zhuri.
Itu sedikit canggung untuk sementara waktu.
Hokage Ketiga berkata: "Dua belas tahun yang lalu, lelaki tua itu mengeluarkan larangan peringkat-S, yaitu, tidak ada yang diizinkan untuk menyebutkan bahwa Naruto memiliki Ekor Sembilan yang disegel di tubuhnya.
Dia memandang Sasuke dan Sakura, "Sekarang kalian berdua tahu tentang ini, itu sama saja dengan menerima larangan peringkat-S ini... Apakah kamu mengerti apa maksud orang tua ini?
Sakura kecil dan Sasuke mengungkapkan pemahaman mereka satu demi satu.
Apa yang mereka tidak mengerti adalah mengapa Hokage Keempat menyegel Sembilan Ekor di dalam Naruto. Sebagai mantan murid ninja, mustahil bagi mereka untuk tidak mengetahui betapa menyedihkannya perlakuan Naruto.
Apa alasan Konoha mengambil orang yang hidup sebagai kandang monster, dan membiarkannya tinggal di desa tetapi tumbuh liar dengannya?
Tidak peduli berapa banyak pertanyaan yang ada, saat ini mereka hanya Genin dan mereka tidak berani bertanya lebih banyak. Tapi sejak itu, Sasuke punya ide khusus.
Dikombinasikan dengan apa yang Hokage Keempat katakan sebelumnya, dikombinasikan dengan apa yang telah dimanipulasi oleh Mizukage Keempat.
Dia menemukan bahwa ada terlalu banyak rahasia di desa dan dunia pria ini yang tidak dia ketahui sama sekali.
Karena itu, dia perlu menggunakan tangannya sendiri untuk mencari tahu kebenaran tentang klan Musang saat itu!
Meninggalkan Gedung Hokage, Kakashi mengatakan bahwa dia masih memiliki sesuatu untuk dilakukan, dan Teknik Tubuh Berkedip menghilang di depan mereka bertiga.
Setelah mendapatkan emas misi karena, Sakura kecil melamar Sasuke, tapi Sasuke menolak secara langsung. Naruto ingin mengajak Sakura kecil makan ramen, tapi juga ditolak oleh Sakura kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!
FanficNamikaze Minato memimpin tiga siswa untuk melakukan perjalanan ke Konoha selama enam puluh tahun? ! Sebuah gulungan pencarian khusus di tangan Naruto menyebabkan semua orang jatuh ke dalam ketakutan besar... Minato: Aku mati begitu aku menjadi Hokag...