37-39

103 10 0
                                    

%

Bab 037 Tidak Bisa Dipecahkan! Minato Dan Kakashi Langsung Menuju Benteng!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

"Itu benar, Zaibuzhan memang membunuh ratusan temannya dalam ujian kelulusan."

Kakashi berkata: "Tapi apa akibat dari kejadian ini? Ini adalah aturan bahwa Kabut Darah tidak bisa lagi menggunakan aturan membunuh teman-temannya dan dipromosikan menjadi ninja."

Naruto terkejut: "Kakashi-sensei! Maksudmu orang itu merencanakan pembantaian itu untuk memaksa Mizukage mengangkat ujian kelulusan yang kejam itu?!!"

"Apa lelucon!" Sasuke berteriak, "Bagaimana kamu bisa memaksa Mizukage untuk mengubah aturan setelah membunuh semua orang?! Bagaimana orang gila seperti itu bisa berbicara padamu?!"

Obito melirik sesama klan ini, dan berpikir: "Ketika saya berjalan ke benteng mereka dalam penampilan Mizukage Keempat, semua orang melarikan diri seperti hantu, dan bahkan beberapa orang sangat ketakutan sehingga mereka memotong diri mereka sendiri... Yagura wolfberry ini. memang berbeda dari orang-orang yang pernah ditemui Minato-sensei, dan aku khawatir Li Gui tidak sekejam dia."

"Jadi hantu itu hanya bisa menggunakan metode ini untuk mengakhiri aturan kejam di kabut darah?" Lin bertanya pada Namikaze Minato.

Minato: "Tidak melanggar, tidak berdiri."

"Jika bayangan menakuti ninja Kirigakure seperti ini, maka hanya cara ekstrim yang bisa digunakan untuk memecahkan aturan busuk."

Dia berkata, "Dan ketika saya menjemput Obito, saya melihat seorang pemuda yang tampak bersih berdiri di samping Zaibuzhan. Mata anak itu... adalah mata yang dengan tulus rela mati untuk Zaibuzhan."

"Jika manusia hantu Zabuzawa benar-benar ingin membunuh demi kesenangan, pemuda itu seharusnya takut pada Mizukage Keempat seperti orang lain, daripada bersedia berdiri di samping Zazuzukage atau bahkan sedikit maju untuk bertindak sebagai tamengnya, alat Ninjanya."

Naruto memiringkan kepalanya: "Anak bersih?"

Minato mengangguk, "Kamu bisa tahu dari pakaian, tinggi badan, bentuk tubuh, dan suaranya bahwa dia adalah ninja yang berpura-pura menjadi Mist Shinobi Anbu hari itu."

"Ah! Pria bertopeng itu!!"

Mereka tanpa sadar melihat gulungan di tangan mereka, misi tingkat SSS.

Minato sedikit mengernyit, "Kurasa kita mungkin telah mengidentifikasi orang yang salah. Pria bertopeng dalam misi tingkat SSS ini seharusnya tidak mengacu pada bocah itu."

Kakashi bertanya, "Mengapa kamu mengatakan itu? Minato-sensei."

Anak laki-laki yang diikuti Kakashi dengan cermat.

Namikaze Minato: "Poin pertama, ketika kami bertemu anak itu, dia tidak memakai topeng, dan orang dalam gulungan misi yang meminta kami untuk membunuh atau menyelamatkan adalah 'pria topeng', yang berarti 'topeng'. pasti orang ini sangat penting Sebuah simbol , dapat dilihat bahwa dalam keadaan normal, dia harus memakai topeng untuk bertemu orang."

Obito berpikir sejenak, "Sepertinya memang begitu. Orang lain di benteng biasanya harus melihat penampilan asli bocah itu, bukan dia yang memakai topeng."

Minato mengangguk, "Poin kedua, meskipun bocah itu sangat kuat dan memiliki bakat seorang ninja, dia terlalu bersih, dan batas bakatnya bukanlah tipe yang dapat memenuhi standar tugas level SSS."

Dia melihat satu juta koin emas di depan Obito, "Jika pencarian peringkat-D dapat memiliki emas pencarian yang cocok dengan puncak peringkat-A, maka saya curiga bahwa pencarian emas peringkat-SSS bukanlah sesuatu yang dapat diukur dengan uang, mungkin itu adalah ninjutsu yang luar biasa, dan mungkin batas garis keturunan yang tak ternilai..."

Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang