94-96

51 6 0
                                    

Bab 094 Sasuke & Saudara Itachi bertemu! Bertarung di depan Uchiha Madara?!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Kisame: ".

Susu?!

Dia akrab dengan nama itu, sangat akrab.

Bukankah itu bosnya?

Pria yang mengendalikan Mist Shinobi dan berkata dia bisa memberi ninja dunia yang sama sekali baru.

Tidak peduli apakah Kisame percaya atau tidak, siapa Madara yang sebenarnya antara pria bertopeng dan pria di depannya.

Hanya saja dia sangat memberontak, satu-satunya tempat yang bisa dia pilih adalah 'organisasi Xiao'.

Karena kekuatan besar 'Afei', pemahamannya tentang sejarah era Sengoku dan konsep desa ninja, dan Mangekyo Sharingan yang spesial, mantan Kisame yakin bahwa dia adalah Madara.

Dan sekarang seseorang melompat keluar dan berkata~ Aku Uchiha Madara?

"Jika kamu berbohong, kamu juga harus menimbang kemampuanmu sendiri," cibir Kisame sambil menggendong Samehada. "Apakah menurutmu ada orang yang bisa menjadi Uchiha Madara-?"

Hashirama menatap sahabatnya dengan sedikit kasihan di matanya.

Tobirama: "..." Tak bisa berkata-kata, agak lucu hanya menunggang kuda.

Ditanya dua kali sehari apakah itu Uchiha Madara sendiri, wajah Madara sangat jelek.

Madara, yang selalu melayani ninja secara diam-diam, siap membiarkan monster hiu di sisi berlawanan mencoba melihat apakah dia adalah Uchiha Madara yang sebenarnya.

Itachi melangkah sedikit di depan Kisame.

Meskipun kelihatannya luar biasa, Itachi berpikir bahwa jika ini adalah 'masa lalu', maka dia bisa mendapatkan lebih banyak informasi tentang 'Afei'.

Itachi berkata, "Permisi, di mana tempat ini?

Dia bertanya dengan sopan dan sopan, yang paling penting adalah dia terlihat sangat mirip dengan Izuna, bahkan tubuh dan gaya rambutnya agak mirip, membuka penampilan Sharingan membuat Madara membuang muka beberapa kali.

Hal ini memungkinkan Uchiha Madara untuk mengubah 'kebaikan nuklir' menjadi 'kebaikan' dan secara pribadi menjawab pertanyaan para pemuda di sisi yang berlawanan.

"Itu desa..." Setelah jeda, Madara ingat bahwa mereka yang mengaku sebagai masa depan menyebut tempat ini Konoha, dan kemudian memberi tahu Itachi: "Ini Konoha, ya, itu Desa Konoha no Ninja.

————!

Hashirama menundukkan kepalanya dengan sedih: "Salin saja? Bukankah nama ini terlalu sederhana, tidak memiliki konotasi sama sekali..."1

Madara dipermalukan di depan umum, dan dikondisikan secara refleks, dia menoleh dan memarahi Hashirama: "Apa yang buruk tentang nama ini dibandingkan dengan Hokage?! Keparat! Dan depresimu, eh, bisakah kamu menyembuhkannya? Yang Mulia baik!!"

Jiraiya:

Kakashi:

Kisame:

Itachi:

Pada saat ini, pikiran semua orang secara tak terduga sama.

Yaitu: kamu juga sangat tidak dewasa. . . .

Senju Tobirama tidak bisa menahan diri untuk tidak memegang dahinya dan menghela nafas panjang.

"Apakah kamu tahu Namikaze Minato?" Dia bertanya.

Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang