Bab 019 Perpisahan Cara? Konflik Misi Kelas Minato Dan Kelas Kakashi!arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Sementara Kakashi dan Minato sedang mendiskusikan tentang mengubah masa lalu dan apa dampaknya terhadap masa depan mereka, Naruto, Sasuke, dan Sakura sedang mengemas perlengkapan ninja mereka di kamar mereka.
Karena misi kali ini adalah meninggalkan desa, kit ninja sudah standar dengan Konoha.
Sebelum berangkat, mereka semua memiliki konfigurasi yang sama dalam perlengkapan ninja mereka, sebuah shuriken Fengmo, beberapa kunai, puluhan shuriken, kotak P3K, pil ransum militer, dan sebagainya.
Mungkin karena isi percakapan sebelum makan malam terlalu menyedihkan, mereka bertiga menjadi jauh lebih pendiam dari biasanya saat mereka memilah perlengkapan ninja mereka.
Sampai Naruto menemukan gulungan deja vu jauh di dalam kit ninjanya...
Dia mencondongkan tubuh ke arah Sasuke dan memeluknya.
"Apa?! Bodoh!"
"Aku berkata, apakah kamu juga memiliki ini di tas ninjamu?"
Sakura kecil datang untuk mendengar mereka berdua berbicara.
Kemudian dia dan Sasuke menemukan pada saat yang sama, bukankah gulungan ini yang diambil Naruto dari tas ninja Uchiha Obito hari ini?
Sakura Kecil: "Naruto! Kapan kamu mencuri gulungan dari Hokage Keempat?!"
"Tidak, Sakura kecil." Naruto menjelaskan dengan cepat, "Aku menemukan ini di tas ninjaku sendiri, sungguh, aku hanya ingin bertanya padamu dan tas ninja Sasuke apakah ada sesuatu di dalamnya." Ini sedikit sedih untuk mengatakan bahwa suara kecil di belakang.
Sakura kecil tahu dia telah salah memahami Naruto, dan dengan cepat meminta maaf padanya.
Sasuke memberi tahu Naruto dengan pasti, "Setidaknya aku tidak memiliki ini di tas ninjaku."
"Seperti Sasuke-kun, aku tidak punya gulungan ini." Kata Sakura kecil.
Sasuke bertanya pada Naruto, "Apakah kamu mengatur perlengkapan ninjamu sebelum pergi?"
Menurut kursus sekolah ninja, setelah mendapatkan materi misi, harus dihitung sebelum keberangkatan. Di satu sisi, perlu untuk mengetahui peralatan dalam kit ninja dan cara menggunakannya dalam misi simulasi terlebih dahulu; di sisi lain, juga untuk memeriksa apakah ada yang hilang atau rusak. Ninja yang tidak bisa digunakan.
Tapi tidak ada yang bisa menjamin bahwa Naruto, si ekor bangau, akan tidur di sekolah ninja.
"Aku memeriksanya dengan cermat! Sama sekali tidak ada gulungan seperti itu di dalamnya sebelum aku pergi!"
Sakura kecil berkata, "Apakah kamu ingin membukanya dan melihatnya?"
"Ya." Naruto mengangguk, melepaskan tali gulungan itu sementara Sasuke dan Sakura kecil memperhatikan, dan melemparkan gulungan itu ke tanah untuk membukanya.
Segera setelah itu, apa yang mereka lihat mengejutkan mereka, dan Naruto meraih gulungan itu dan langsung bergegas ke ruangan tempat Kakashi-sensei dan Hokage Keempat sedang berbicara.
Namikaze Minato melihat bahwa gulungan di tangan Naruto sama dengan yang ada di kit ninja Obito, dan dia juga merasakan kekuatan ninjutsu ruang-waktu khusus di atasnya, yang harus membuatnya sedikit lebih berhati-hati dan serius.
Secara kebetulan, mereka membicarakan tentang gulungan Obito.
Kedua gulungan itu diletakkan rata di atas meja dan dibuka...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!
FanficNamikaze Minato memimpin tiga siswa untuk melakukan perjalanan ke Konoha selama enam puluh tahun? ! Sebuah gulungan pencarian khusus di tangan Naruto menyebabkan semua orang jatuh ke dalam ketakutan besar... Minato: Aku mati begitu aku menjadi Hokag...