Bab 079 Dua Namikaze Minato, Pria Bertopeng!! Naruto: Apakah ibuku baik-baik saja?!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
"Kamu bertanya padaku?!" Dia menggeram pada Zetsu Hitam: "Jangan lupa bahwa kamu adalah bawahanku! Mengumpulkan informasi adalah misimu! Cari tahu detail dari dua Namikaze Minatos!!"
Meskipun Zetsu Hitam mengutuk dalam hati, di permukaan, untuk mengelabui bocah bodoh ini agar melayani Tsukuyomi Tak Terbatas, dia harus menahan amarahnya, "Yah, kali ini kita hanya bisa mundur dulu, aku akan memeriksa berita dua Namikaze Minato. nanti.
Pria bertopeng itu melihat Naruto dan Uchiha Sasuke untuk terakhir kalinya.
Uchiha Fugaku segera mengerti niatnya dan berdiri di depan keduanya!
Kemudian ninja Uchiha lainnya mengikuti sang patriark untuk melindungi kedua anak itu!!
Pria bertopeng itu mencibir, dan pria itu menghilang ke dalam Uzumaki.
Namun, saat berikutnya, Uzumaki yang sama muncul di belakang Naruto dan Sasuke!!
Semua Uchiha tetap membuka mata!
Tapi mereka jauh dari Naruto dan Sasuke, dan tidak peduli seberapa besar penghasilan Sharingan!!
Menyaksikan pria bertopeng itu menyedot Naruto dan Sasuke ke dalam Uzumaki
Perjalanan waktu tampaknya melambat, tetapi mereka hanya bisa merasakan perjalanan yang lambat ini dalam pikiran mereka! Tubuh jauh dari kecepatan bergegas untuk menyelamatkan keduanya!
pada saat ini!
"Teknik Dewa Petir Terbang!!"
Naruto dan Sasuke dibawa keluar oleh Namikaze Minato dari Kannabi Bridge World ke Uzumaki dari Mask Man dengan Flying Thunder God!
Penglihatan terakhir mereka adalah lima karakter "Hokage Keempat" yang bergoyang-goyang dengan jubah kekaisaran terbang.
"Rasengan!!
Suara itu sepertinya berhenti pada saat ini seiring waktu.
Segera setelah
......
bang--!!
Sebuah ledakan keras!
Bola Chakra biru mengenai punggung pria bertopeng itu dengan keras!
Jubah hitam terkoyak oleh kekuatan ini dalam sekejap!
Suara pecahnya kain ditutupi oleh suara Rasengan itu sendiri, dan suara itu mengenai punggung pria bertopeng itu!
Pria bertopeng itu terlempar ke tanah oleh pukulan ini, dan menghancurkan sepotong batu bata dan ubin rumah di bawahnya!!
Klik, klik, bang --!!
Hebatnya Rasengan adalah ketika mengenai musuh, ia masih berputar untuk meningkatkan damage ke musuh! Tampaknya itu hanya serangan balik, tetapi sebenarnya, organ dalam antara punggung dan dadalah yang menerima lebih banyak kerusakan!
Bahkan jika kemampuan pemulihan pria bertopeng itu luar biasa, saya khawatir kematian seperti itu tidak akan dapat sembuh dengan cepat!
Mata Hokage Keempat sangat tajam, dan dia tidak punya rencana untuk melepaskannya!
Beberapa pahit yang dibuat khusus ditembakkan ke tubuh pria bertopeng dan sekitarnya!
Pria bertopeng itu akan menggunakan Hollow untuk menghindari serangan ini! Sebelum dia bisa menunggu kunai ini jatuh ke tanah, Hokage Keempat telah muncul di belakangnya! Memegang salah satu kunai Dewa Petir Terbang, dia menikam bahunya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!
FanfictionNamikaze Minato memimpin tiga siswa untuk melakukan perjalanan ke Konoha selama enam puluh tahun? ! Sebuah gulungan pencarian khusus di tangan Naruto menyebabkan semua orang jatuh ke dalam ketakutan besar... Minato: Aku mati begitu aku menjadi Hokag...