Bab 010 Nohara Rin Muncul, Dan Kelas Minato Akhirnya Berkumpul.
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
"╬" Sebuah simbol kemarahan besar muncul di kepala Kakashi.
Dia sengaja melangkah dan berjalan ke sisi Naruto, merasa superior karena dia lebih dari setengah kepala lebih tinggi dari Naruto.
"Sebelum menyebut orang lain anak kecil, periksa tinggi badanmu sendiri! Pendek!!"
"Siapa yang kamu panggil kurcaci?!!!" Klien, Paman Dazna, membenci tinggi dan tidak dapat diandalkan sebelumnya, dan sekarang dia disebut kurcaci oleh Kakashi-sensei ketika dia masih kecil. Naruto bisa ditoleransi dan tak tertahankan! Melompat di depan Kakashi muda dengan sengaja menggunakan Klon Bayangan untuk menakutinya.
Tapi dari mana dia tahu bahwa Kakashi telah lulus dari sekolah ninja pada usia 5 tahun, dan telah dapat menggunakan Teknik Klon Bayangan selama sekolah ninja.
Bocah Kakashi, yang bahkan tidak menyadari ketika dia diikat, tertangkap basah oleh Klon Bayangan yang sama.
"Ada Chakra di udara, tapi tidak bekerja dengan baik." Kakashi muda mengeluh tentang Naruto di rak, "Bukankah kamu ekor bangau seperti Obito idiot?"
Saya tidak tahu apakah itu karena Naruto dimarahi oleh orang lain selain dirinya, atau karena orang lain yang dimarahi oleh Kakashi muda karena berada di belakang bangau adalah klan Uchiha mereka. Bagaimanapun, Tuan Muda Zuoer tidak terlalu senang, jadi dia mendengus dingin dan tidak berbicara.
Naruto melompat marah.
Sakura kecil tersenyum di permukaan, dan merasa tidak senang sampai batasnya. !
Salah satunya adalah calon anak laki-lakinya, yang lainnya adalah muridnya saat ini, Namikaze Minato menghela nafas untuk menghentikan keduanya agar tidak benar-benar berkelahi.
Kakashi dewasa telah pulih dari ingatan masa lalu. Dia berbalik membelakangi Obito sebagai seorang anak, dan meminta maaf kepada gurunya, yang tidak setua dia sekarang, dan ketiga muridnya.
"Maaf, saya juga tahu bahwa saya dibenci ketika saya masih kecil, tetapi jika saya tidak melihatnya hari ini, saya mungkin tidak tahu bahwa saya dulu sangat menyebalkan ~"
"Apa yang kamu katakan?! Siapa yang kamu katakan menyebalkan!!" Kakashi kecil segera menanggapi dengan ketidakpuasan.
Kakashi dewasa tersenyum sedikit, "Aku sedang berbicara tentang diriku sendiri, apakah kamu punya pendapat?"
"Hai!" Semua orang terkesiap.
Betul sekali! Keduanya pasti orang yang sama!
Sasuke, Naruto, Sakura Kecil, dan Minato semuanya memiliki ide ini di hati mereka!
Keluarkan slot paling ganas dengan nada paling lembut! Dan dengan senyum minta maaf! Ini desain karakter Kakashi-sensei / Kakashi! !
Minato buru-buru berdiri di antara kedua Kakashi, memandang Mr. Dazna, kliennya, dan bertanya, "Dazna adalah pembangun jembatan di Negeri Ombak, mengapa dia dikejar dan dibunuh oleh Kirigakure?"
Dazna berhenti dan menunjuk ke jembatan setengah jadi di kejauhan, "Karena jembatan itu."
Bocah itu Kakashi mengangkat kelopak matanya, "Jembatan?"
Omong-omong, mereka juga datang ke dunia masa depan yang aneh ini karena misi Jembatan Kannabi.
Dazner mengangguk, "Hari ini kita akan langsung pulang, dan besok kita akan pergi ke kota untuk melanjutkan pembangunan jembatan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!
Fiksi PenggemarNamikaze Minato memimpin tiga siswa untuk melakukan perjalanan ke Konoha selama enam puluh tahun? ! Sebuah gulungan pencarian khusus di tangan Naruto menyebabkan semua orang jatuh ke dalam ketakutan besar... Minato: Aku mati begitu aku menjadi Hokag...