28-30

124 14 0
                                    

9%

Bab 028 Obito: Dimana Mimpi Hokageku? Bagaimana Saya Menjadi Mizukage? !

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Pria di tempat tinggi adalah 'Mizukage Yagura Keempat'!

Atau Yagura, pria bertopeng yang menyamar sebagai jeruk mandarin!

Dia duduk di kursi di atas tangga, bersandar dengan santai di sandaran tangan kursi.

Dia terlihat sangat malas sehingga dia tidak memiliki emosi, tetapi itu cukup untuk membuat Anbu, yang lahir di kabut darah di bawah, tidak berani mengambil napas.

"Sudah begitu lama, kamu bahkan tidak tahu di mana orang-orang berada?"

Suaranya tidak keras, dan dia bahkan mengungkapkan perasaan antara jahat dan main-main.

Tetap tidak ada yang berani menjawab.

Karena mimpi kemarin, 'dia' dalam suasana hati yang buruk.

Angkat tanganmu dan bunuh Mist Shinobi Anbu.

Anbu jatuh diam-diam, dan yang lainnya menundukkan kepala lebih rendah lagi.

"Dalam sepuluh hari, saya ingin mendengar berita kematian Zaibujian."

'Mizukage' memberi perintah untuk mati.

Jika tidak ada berita kematian dalam sepuluh hari, maka kelompok orang saat ini yang akan mati.

Tirani siang dan malam seperti inilah yang telah lama dikuasai Mist Shinobi, menghalangi gerbang negara air dan mencegah dunia luar melihat situasi internal mereka.

Mereka tidak tahu berapa lama Kirigakure, negara air seperti itu bisa bertahan.

Terumi Mei dan Ao berdiri di luar gedung Mist Shinobi dengan wajah yang sangat jelek.

...

Di pihak Naruto dan Sasuke, karena pertukaran mentor hari ini sukses besar, Chakra, yang seharusnya memakan waktu empat hari untuk belajar, sebenarnya belajar memanjat pohon hanya dalam satu hari!

Obito juga dapat menggunakan Sharingan untuk menghindari semua shuriken Kakashi.

Ketika Lin sedang mengajar ninjutsu medis Sakura kecil, dia menemukan bahwa Sakura kecil menyembunyikan di dalam hatinya kepribadian yang pantang menyerah dan kejam.

Ketika keduanya membahas kontrol Chakra, Sakura kecil tidak hanya bersentuhan dengan kulit ninjutsu medis, tetapi juga membiarkan Lin menyadari efek pukulan keras dengan mengumpulkan semua Chakra untuk menyerang pada satu titik di bawah dorongan kecil. Sakura.

Melihat pohon itu, yang tiga kali lebih tebal dari pinggang Lin, ditinju dan ditinju olehnya, ekspresi Obito dan Kakashi adalah tipe yang sama dari keterkejutan...

Rin, yang dikejutkan oleh kekuatan serangannya sendiri, pulih, dan dengan percaya diri melemparkan tinju ke Kakashi dan Obito, "Aku tidak akan menahanmu lain kali!"

Kepala Obito bergetar seperti kerincingan.

Dia tidak pernah berpikir bahwa Lin adalah penghalang, tetapi setiap kali Lin menggunakan ninjutsu medis untuk menyelamatkan mereka yang impulsif.

Namikaze Minato juga kaget dengan kemajuan Rin, karena Rin terbiasa menampung Obito dan Kakashi, selalu memberi mereka kesempatan untuk pamer, bahkan dia mengabaikan potensi Rin.

Dia, dan murid Kakashi bernama Haruno Sakura, sangat cocok untuk cara Tsunade-sama melatih ninja medis dan ninja bertarung pada saat yang sama!

Tapi sekarang...

Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang