Bab 001 Namikaze Minato, Obito, Kakashi Perjalanan Dari Perang Ninja Ketiga Ke Masa Depan? !
Bab selanjutnyaarrow_forward_ios
"Sial! Kenapa ada begitu banyak kabut setelah melewati hutan bambu?!"
Remaja berambut hitam yang mengenakan kacamata oranye mempercepat langkahnya. Dia bepergian melalui hutan basah, dengan cemas bergegas untuk menyelamatkan temannya yang ditangkap oleh Rock Shinobi!
Baru sepuluh menit yang lalu.
Dia baru saja bertengkar dengan seorang anak laki-laki berambut perak yang selalu menutupi wajahnya karena dia terus menjalankan misi atau mengutamakan menyelamatkan teman-temannya.
Dia tahu bahwa akan sulit untuk melawan dua Rock Shinobi Jōnin sendirian dengan kekuatan satu ekor bangau Chūnin, tapi...
"Lin! Tunggu! Aku pasti akan menyelamatkanmu!!"
"Bang! Ding! Bang!!"
Suara kunai dan shuriken bertabrakan di kejauhan? !
Uchiha Obito membuat pemberhentian darurat!
Inersia membuatnya menggosok jejak panjang di tanah di bawah kakinya!
Melompat di pohon tertinggi dan bersembunyi dengan bantuan dedaunan yang rimbun, dia melihat beberapa ninja bertarung bersama dalam kabut tebal di kejauhan.
Dengan kabut tebal, jika bukan karena perang antara Konoha dan Rock Shinobi, dia bahkan akan berpikir bahwa kabut itu disebabkan oleh para Mist Shinobi!
...
"Laring! Tulang belakang! Paru-paru! Hati! Karotid! Subklavia! Ginjal! Jantung! Di mana aku akan menyerangmu?"
tatapan membunuh!
Sungguh pembunuh yang kuat!
Bahkan jika itu jauh, itu bukan target utama dari aura pembunuh ini.
Uchiha Obito masih mengalami sesak napas!
Jantung berdebar tak terkendali!
Apakah ninja Rock Shinobi yang menculik Rin? ! ! penuh kebencian! Tidak bisa melihat dengan jelas! !
jika!
Jika Sharingan membuka matanya!
"kebencian ......
Tepat saat Obito hendak berbicara, mulutnya tiba-tiba ditutup dengan tangan!
'Ada seseorang di belakangmu! '
'Kapan? ! ! '
Sebelum aku sempat memikirkannya, Obito mengeluarkan kunainya dan menusuknya dari belakang!
Tapi tangannya langsung ditangkap oleh pria di belakangnya!
Tepat ketika dia ingin menyerang dengan tangannya yang lain, pergelangan tangannya ditangkap terlebih dahulu? !
"Idiot! Jangan bersuara!" kata suara anak laki-laki itu, yang sengaja direndahkan.
Nada arogan yang akrab itu, tetapi juga sedikit tidak sabar.
Suara ini...
Jantung Obito yang gugup tiba-tiba menjadi tenang!
Kakashi bodoh!
Juga, orang yang menutup mulutnya adalah...
Pak Minato! !
'Shh! '
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!
FanficNamikaze Minato memimpin tiga siswa untuk melakukan perjalanan ke Konoha selama enam puluh tahun? ! Sebuah gulungan pencarian khusus di tangan Naruto menyebabkan semua orang jatuh ke dalam ketakutan besar... Minato: Aku mati begitu aku menjadi Hokag...