14%
Bab 043 Pria Bertopeng Tiba Di Negara Ombak! Temui Mizukage Bip Gila yang Dimainkan oleh Obito!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Membuka matanya dari kegelapan, mata dengan lingkaran cahaya merah itu terlihat sangat tajam di dalam gedung Mizukage yang gelap. Pria bertopeng itu sangat mudah tersinggung baru-baru ini karena mimpi anehnya yang tak ada habisnya.
Seharusnya memberi para idiot Mist Shinobi sepuluh hari untuk datang menemuinya dengan mayat yang tidak akan pernah dipotong.
Dan di tengah malam, dia tiba-tiba berubah pikiran.
Rumor pasar gelap bahwa negara ombak tidak akan terputus lagi. Ini adalah jaring yang dilemparkan oleh seorang pria licik bernama Kado. Meskipun Anbu dari Mist Shinobi sudah dalam perjalanan...
Tapi dia tiba-tiba memiliki keinginan, dan memutuskan untuk membersihkan Taodi Zaijiu, yang tidak tahu apa-apa tentang langit dan ingin melancarkan kudeta terhadap Desa Shinobi seperti yang dilakukan keluarga Uchiha!
Pada pukul tiga pagi, dia menghilang ke dalam Uzumaki dengan topeng mata kanan yang kosong!
Menggunakan ruang Hollow dan Kamui untuk bepergian, dia tiba di negara Wave lima hari lebih awal dari Anbu limbah Kirigakure.
Waktu untuk tiba adalah dini hari, dan mudah untuk menemukan benteng Momoji Zabuzaki di negara ombak, dan dia akan berubah menjadi Yagura dari pintu masuk di bawah dan membunuhnya sampai ke depan Zabuzaki !
Tetapi saya melihat bahwa pintu masuk ke benteng ini bahkan tidak memiliki ninja yang menjaga.
"Huh."
Dia mendengus dingin, tidak yakin apakah dia tahu bahwa Cardo telah merilis beritanya di pasar gelap, atau apakah dia benar-benar tidak memiliki pengikut!
Masuki pintu masuk benteng dan berjalan menaiki tangga selangkah demi selangkah.
Makanan di atas meja masih segar, dan orang-orang di sini tidak pergi lebih dari sepuluh menit.
Mata penuh dengan kekacauan, pemandangan melihat hal yang mengerikan melarikan diri untuk hidup.
Yuemo pergi ke lantai atas, pintu depan terbuka, dan seseorang sedang berbicara di dalam.
Mungkin karena penasaran, dia kembali ke ruang Kamui dan mendekat ke sumber suara yang berbicara...
...
Di kubu dimana negeri ombak tidak akan pernah terputus lagi.
"Yagura Yagura!"
Tidak lagi mengepalkan pedang besar di tangannya dan berkata.
"Aku tidak menyangka kamu datang secepat ini."
Dia menatap pria di depannya yang sangat gila dan terbunuh dengan darah. Bahkan niat membunuh pihak lain membuatnya harus berhati-hati.
Pada saat ini, dia telah mengidentifikasi Yagura di depannya sebagai hiu haus darah yang Namikaze Minato katakan kemarin, tertarik dengan berita bahwa Cardo ditempatkan di pasar gelap!
Bai sudah mengambil posisi menyerang dan berdiri di samping Zaebuzhan, siap menyerang kapan saja.
Obito, yang berubah menjadi Yagura, tidak mengatakan sepatah kata pun, hanya mengangkat kelopak matanya!
Kebencian yang ingin membantai semua orang yang hadir diam-diam meneteskan beberapa tetes keringat dingin.
Sementara itu, pria bertopeng di ruang Kamui menatap apa yang dilihatnya! Perasaan aneh dan tidak masuk akal itu menyebabkan hawa dingin di belakangnya! !
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!
FanfictionNamikaze Minato memimpin tiga siswa untuk melakukan perjalanan ke Konoha selama enam puluh tahun? ! Sebuah gulungan pencarian khusus di tangan Naruto menyebabkan semua orang jatuh ke dalam ketakutan besar... Minato: Aku mati begitu aku menjadi Hokag...