Bab 088 Identitas sebenarnya dari pria bertopeng mungkin telah ditemukan oleh Namikaze Minato?!!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Obito: "!!!"
Junior Kakashi: "!!!
Naruto: "!!!
Sasuke: "!!!"
Semua orang yang bersembunyi di kegelapan terkejut!
Meskipun Namikaze Minato dan Kakashi muda sudah merasakan keberadaan pria bertopeng sebelumnya, mereka tidak pernah berpikir bahwa setelah dia datang ke sini dan mendengar tanggal jatuh tempo Jinchūriki Ekor Sembilan, dia akan datang ke makam Nohara Rin dan membuang pinknya. bunga bakung yang Kakashi berikan kepada Rin. bunga!
Hal yang paling mengejutkan adalah--
Pria bertopeng itu tidak melakukan apa-apa selain tindakan ini dan menghilang langsung ke Uzumaki di mata kanannya!!
Bahkan tidak memberi Minato dan Kakashi muda kesempatan untuk bergegas keluar untuk melawannya!!
Tapi, sudah terlambat untuk memikirkannya!
Karena tubuh Namikaze Minato, Hatake Kakashi, dan Uzumaki Naruto juga berangsur-angsur menghilang saat ini!
Perjalanan ke dunia paralel ini telah berakhir!
Bahkan tidak ada pertempuran yang terjadi!
Baru saja memberitahu Hokage Keempat bahwa pria bertopeng itu akan muncul saat Naruto lahir!
Obito bahkan lebih tertekan. Jika dia tahu ini, dia pasti akan bergegas keluar dan mengatakan beberapa patah kata kepada Kakashi yang bodoh! Misalnya, biarkan dia hidup dengan baik! Misalnya, biarkan dia bermimpi, kejar mimpinya, dan jangan hidup di dunia satu orang selamanya! !
Tapi ninjutsu ruang-waktu ini masih di luar kendali mereka...
Kembali ke dunia mereka, itu adalah lima malam sebelum ujian Chunin.
Lainnya masih mudah untuk mengatakan, Hatake Kakashi muda tidak mengantuk sama sekali....
Alasan mengapa dia dan Minato-sensei pucat pasi saat itu adalah karena mereka telah menemukan bahwa seseorang bersembunyi di dekat pemakaman Konoha seperti mereka.
Dan pada saat itu, 'kabar baik' yang diberitahukan kepada Lin dan Obito oleh jiwa yang hilang sebenarnya adalah informasi rahasia Konoha--Jinchūriki Ekor Sembilan melahirkan!
Artinya...
Pertanyaan yang membingungkan Namikaze Minato sebelumnya--dari mana pria bertopeng itu mengetahui tentang waktu kelahiran Jinchūriki Ekor Sembilan, yang hanya diketahui oleh sedikit orang.
Inilah jawaban akhirnya....
Kakashi muda menunjukkan malam tanpa tidur, dan setiap suara 'klik' dari penunjuk jam alarm di meja samping tempat tidur menjadi siksaan.
Dia selalu menyalahkan dirinya sendiri terlalu banyak, dan dia pandai mengambil inisiatif untuk disalahkan. Dia percaya bahwa fakta ada di depannya.
Pikiran Kakashi muda mengulang lagi dan lagi adegan dirinya berbicara dengan Rin, adegan pria bertopeng membuang bunga di depan makam Rin!!!
Meskipun itu adalah langkah yang tidak disengaja 820, orang yang membocorkan informasi itu memang dia saat itu, kan?
Pada saat yang sama, dilihat dari perilaku pria bertopeng itu, pihak lain cenderung memiliki dendam padanya.
Sama seperti yang diberikan Uchiha Fugaku kepada Minato-sensei di dunia sebelumnya, meski aku tidak tahu kenapa, pria bertopeng itu sepertinya membenci Konoha!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!
FanfictionNamikaze Minato memimpin tiga siswa untuk melakukan perjalanan ke Konoha selama enam puluh tahun? ! Sebuah gulungan pencarian khusus di tangan Naruto menyebabkan semua orang jatuh ke dalam ketakutan besar... Minato: Aku mati begitu aku menjadi Hokag...