Bab 070 Putra Hokage Keempat, Uzumaki Naruto?!!!!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Saat dia melihat gadis cantik itu, Sharingan Pria Bertopeng di bawah topeng tiba-tiba menyusut!!
Sharingan merah dan bekas luka di wajah kanannya semuanya mengungkapkan keheranannya!
Ini seperti melihat adegan neraka dalam badai petir!
'Itu semua palsu ...
'Lynn asli'
'Tidak ada lagi di dunia palsu ini.
Segera mengabaikan serangan orang lain, pria bertopeng itu datang tepat di belakang Minato yang sedang menyegel Jinchūriki Uzumaki Kushina!
Minato harus menghentikan segel dan bertarung dengannya!
Karena kurangnya kecerdasan kemampuan pada 'Pria Bertopeng', sementara Kushina berada dalam jangkauan serangan, Dewa Petir Terbang dan Rasengan-nya terbatas dalam kedua kondisi!
Kakashi muda dan beberapa siswa pergi untuk membantu.
Pria bertopeng itu memanfaatkan kesempatan itu dan berpura-pura membunuh beberapa ninja muda di Konoha!
Naruto: "!!!"
Sasuke: "Naru--!"
Sakura kecil: "!"
Melihat pria bertopeng itu mengulurkan tangan dan meraih kepala Naruto, niat membunuh yang tampaknya datang dari kedalaman neraka mengejutkan semua orang yang hadir!!
Dalam proses membantu Kushina menyegel Sembilan Ekor, setelah memikirkan ninjutsu ruang dan waktu, salah satu dari masa mudanya sendiri Kakashi, dan seorang ninja remaja Konoha yang tidak dikenal, dia pada dasarnya "tujuh enam puluh" menentukan bahwa orang-orang itu berasal dari masa lalu dan masa lalu. masa depan!
Meskipun dia tidak mengenal anak laki-laki berambut pirang yang diserang, Minato Shihuo tidak bisa membiarkan anak laki-laki dari masa depan dibunuh di sini!!
Segera gunakan Flying Thunder God untuk menyelamatkan bocah berambut pirang yang hampir dipukul keras oleh pria bertopeng itu!
Pria bertopeng itu membuka Hollow dan melewatinya, dan memilih untuk mengambil Jinchūriki Ekor Sembilan yang segelnya belum selesai! Yaitu, Uzumaki Kushina, yang baru saja melahirkan!!
“Minato!!!”
Minato mengetahuinya ketika pria bertopeng itu membuat tanda silang!
Menyaksikan istri tercintanya, yang baru saja melahirkan seorang anak melalui rasa sakit yang tak ada habisnya, tersedot ke dalam Uzumaki yang muncul di kehampaan!
Minato berteriak dengan penuh semangat: "Kushina!!!"
Naruto terpana dengan pemandangan barusan, dia menyadari bahwa untuk menyelamatkan saudara Hokage Keempatnya, dia telah dipindahkan dari gunung!
Pada saat ini, Minato, yang membawa pulang bayinya, juga kembali ke sini bersama Dewa Petir Terbang.
Melihat bahwa Kushina dan pria bertopeng tidak ada di sini, dia segera mengerti bahwa situasinya mungkin tidak lebih baik karena kedatangan mereka!
Naruto meninju dinding dengan marah!
"Berengsek!!!" Semua terserah saya!!
Chakra merah, rambut pirang, dan janggut di wajahnya! Hokage Keempat dunia ini langsung menebak identitas Naruto!
Dia menatap Naruto dengan kaget, dan matanya penuh dengan emosi yang tak tertahankan!
"Sekarang bukan waktunya untuk bicara, Kushina harus diselamatkan sesegera mungkin! Tujuan pria bertopeng itu adalah Ekor Sembilan!" Minato, yang kembali, berkata: "Orang lain tidak dapat membantu di masa lalu sekarang, aku akan membawamu ke tempat yang aman!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!
Fiksi PenggemarNamikaze Minato memimpin tiga siswa untuk melakukan perjalanan ke Konoha selama enam puluh tahun? ! Sebuah gulungan pencarian khusus di tangan Naruto menyebabkan semua orang jatuh ke dalam ketakutan besar... Minato: Aku mati begitu aku menjadi Hokag...