67-69

52 5 0
                                    

Bab 067 Menyeberang lagi! Dunia paralel adalah - 10 Oktober 12 tahun yang lalu?!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Minato tidak mengatakan apa-apa, tapi dia lebih ingin menutup mulut para penasihat lama daripada Kakashi.

Tak perlu dikatakan lagi, dia bisa menebak bahwa Naruto adalah pengungkapan dini identitas Jinchūriki Ekor Sembilan, dan dia tidak akan pernah mempercayainya tanpa bantuan dua penasihat ini dan Shimura Danzō!

Hokage Ketiga tersenyum dan memukul kedua penasehat dengan haha, "Kamu tidak perlu akrab dengan Anbu orang tua itu, kan? Oke, aku tahu tentang batu Hokage, dan aku akan mengatur seseorang untuk segera menyelesaikannya." 1

Karena gulungan tugas mengatakan bahwa grafiti harus disimpan selama sehari, solusi termudah adalah menyelesaikannya dengan ilusi, atau memblokir sementara empat kepala untuk alasan penguatan konstruksi.

Kruk di tangan Utatane Koharu mengetuk lantai, dengan marah memarahi Hokage Ketiga karena terlalu berputar-putar, "Inilah alasan mengapa Ekor Sembilan--"

"Batuk!" Hokage Ketiga terbatuk dan menatap mereka berdua, "Larangan peringkat-S yang dikeluarkan oleh orang tua ini tidak memberikan izin kepada mereka berdua, jadi jangan menyebut Ekor Sembilan atau semacamnya.

"Tapi kali ini berbeda! Ini ujian Chunin di dekat sekutu! Orang-orang dari Desa Pasir Shinobi dan Desa Kusakaya telah tiba! Apakah kamu ingin Konoha ditertawakan?! Dan lihat apa yang telah dia lakukan?! Dia.. .menggambar wajah Tobirama-sensei dan Shodai..." Menggambar bangku.

Sarutobi Hiruzen tersenyum, "Oke, aku akan memberitahunya. Lagipula, Tobirama-sensei dan Shodai sangat menyukai anak-anak, mereka tidak akan marah dengan lelucon kecil. Sedangkan aku dan Minato..."

Setelah menjadi Hokage selama bertahun-tahun, Generasi Ketiga dapat dianggap sebagai akting tingkat lama.

Ketika berbicara tentang Namikaze Minato, tidak sulit bagi kedua penasihat untuk mengetahui siapa sebenarnya putra Naruto.

Jin'er memikirkan ayahnya yang menyegel Sembilan Ekor untuk Konoha.

Sambil menghela nafas, kedua konsultan pergi, dan sebelum pergi, mereka menyuruh Hokage untuk membersihkan batu Hokage sesegera mungkin.

Ketika Namikaze Minato dan Kakashi keluar dari kantor Hokage, kain hitam besar telah menutupi seluruh permukaan Batu Hokage.

Itu diklaim akan diperbaiki dan diperkuat. . . .

Tengah malam keesokan harinya--

Orang-orang yang masih ingat emas misi A-level telah mengenakan pakaian mereka dan menyimpannya seolah-olah mereka sedang menunggu perjalanan ke ruang dan waktu paralel dengan alat ninja.

Pemilik gulungan pencarian, Uzumaki Naruto, benar-benar melupakannya.

Sehingga ketika mereka menyeberang bersama, dia tidak hanya tidak membawa perlengkapan ninja, tetapi dia juga mengenakan piyama kecil sederhana dengan topi tidur lucu di kepalanya.

Di lengannya, dia juga memegang orang tertentu yang semua orang tidak tahan untuk melihatnya secara langsung ......

"Benda ini... Mungkinkah..."

"Kakashi/Kakashi Bodoh/Kakashi-sensei?!"

Melihat mainan karung pasir kasar di tangan Naruto, pemuda Kakashi terdiam.

"Aku bilang Naruto"

Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya yang lambat, anak laki-laki Kakashi bergegas dan memarahi Naruto dengan marah.

Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang