82-84

54 4 0
                                    

Bab 082 Obito: Pria bertopeng itu harus dibunuh olehku!!!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Perlindungan jangka pendek ini terlalu jelas!

tegur Naruto, Shiro tersenyum malu.

Ketika Sasuke, Naruto, dan Sakura kecil memasuki rumah Hatake, mereka bisa merasakan tekanan rendah di dalam rumah.

Bahkan Lin dan bocah Kakashi tidak berani memasuki rumah utama di pintu masuk.

Hanya Namikaze Minato yang takut mereka berdua benar-benar keras kepala dan tetap tinggal di dalam.

Naruto, Sasuke, dan Sakura Kecil juga menyadari mengapa Shiro dan Zabuzao tidak ada di rumah. Itu adalah rasa penindasan yang merenggut nyawa mereka!

Sasuke bertanya pada Kakashi, "Apa yang Kakashi lakukan?"

"Apa hubungannya denganku?!" Anak laki-laki Kakashi dipanggil dan berkata dengan sedih.

Sasuke dengan tidak sabar: "Aku mengatakan itu Kakashi!"

"Lagipula kamu harus memanggil kami guru?! Kamu-"

"Hei! Jangan pernah bertengkar denganmu, kataku!"

Naruto dan Rin Nohara dengan cepat berdiri di antara Sasuke dan Kakashi.

Lin berbisik kepada ketiga Zuo Ming dan Sakura: "Ini bukan masalah Kakashi, ini Obito..."

Naruto terkejut, "Obito apa yang terjadi padanya?"

"Saat itu tengah malam setelah kami kembali kemarin, dan semua orang pada dasarnya tertidur kelelahan." Lin berkata, "Tapi Obito diam-diam pergi ke Monumen Peringatan Konoha."

"Ah? Kenapa dia pergi ke monumen peringatan di tengah malam? Dia berpura-pura menjadi monster dan rubah untuk menakut-nakuti orang?" Naruto memiringkan kepalanya dan menyipitkan matanya bingung.

Sasuke menebak bahwa itu adalah sesuatu yang telah dia lakukan sebelumnya, dan mengeluh tentang dia: "Apakah menurutmu ada orang yang akan melakukan lelucon konyol sepertimu? Super idiot!

Kata-kata keduanya tidak berperan dalam mengatur suasana.

Bocah itu, Kakashi, mendengus, lalu Lin berkata: "Idiot itu! Dia menggoreskan namanya di papan peringatan."1

"!!!"

Ah?!! Menggores "Uchiha Obito" di tablet memorial?!

Naruto dan Sasuke dan Sakura kecil terkejut.

nama itu.....

Bagi Kakashi muda, itu adalah iman, keselamatan, dan nama seorang pahlawan.

Ketika tidak ada tugas, dia telah berdiri di depan monumen peringatan selama 14 tahun dan berbicara dengan pahlawan di hatinya.

Meskipun Obito mencoret namanya sendiri.

Namun damage yang dimiliki Kakashi tidaklah kecil.

Itu sebabnya bahkan Namikaze Minato memiliki wajah tegas terhadap muridnya Uchiha Obito.

"Tapi kenapa kita belum pergi ke waktu lain~?" Sakura kecil bertanya.

Lin menggelengkan kepalanya dan berkata dia tidak tahu.

Mereka berlima berjingkat-jingkat ke kamar di halaman dalam rumah Hatake. Itu sangat tenang di dalam. Anak laki-laki Obito dan pemuda Kakashi sedang duduk di sudut-sudut rumah yang berlawanan, dengan sikap tua dan mati.

Namikaze Minato berdiri di ambang pintu, belum lagi kecanggungan.

Itu saja tidak menyelesaikan masalah sama sekali.

Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang