Bab 049 Hokage Keempat Baik Untuk Semua Orang Di Desa, Kecuali Naruto Yatim Piatu.
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Namikaze Minato juga bingung dengan ini.
Tapi bagaimanapun, itu empat belas tahun setelah waktunya.
"Kakashi, bisakah kamu memikirkan kemungkinan ini?" Minato bertanya, berbalik untuk melihat Kakashi.
"Aku tidak pernah mendapat informasi tentang ini," kata Kakashi. "Tapi saya pikir saya bisa meminta Lord Generasi Ketiga setelah saya kembali ke desa untuk misi ini."
Obito: "Seharusnya lebih baik jika dia tidak memotong luka di sana, kan? Apakah dia akan terus bekerja untuk Cardo?"
"Mungkin tidak," kata Minato. "Kado menaruh beritanya di pasar gelap, dan kupikir pengejar Kirigakure akan segera datang ke Negeri Ombak."
Naruto tidak ikut diskusi disana dan sepertinya sedang berpikir keras tentang sesuatu.
Sakura kecil bertanya padanya ada apa.
Dia berkata: "Orang yang kami lihat di sebelah Zaibuzhan selalu merasa akrab, kataku."
Minato mengingatkannya: "Kamu tertidur di hutan di pagi hari, dan dialah yang membangunkanmu."
"!!!" Naruto berteriak, "Ini dia! Apa dia benar-benar laki-laki?!"
"Pfft—" Obito hampir meludah, "Maksudmu jangan potong Shiro di sebelahmu lagi?"
"Kamu kenal dia?"
"Eh..." Bagaimana Anda mengatakan itu? Ketika dia berpura-pura menjadi Mizukage Keempat untuk pertama kalinya sebelumnya, dia juga mengambil pria itu sebagai seorang gadis, tetapi begitu dia muncul, dia terkena, dan dia hampir dipotong oleh pisau besar yang tidak akan pernah dipotong lagi.
Obito tidak ingin mengingat momen memalukan itu, dan tidak menjawab pertanyaan Naruto.
Kelas ketujuh dari dua era memasuki rumah Paman Dazna, negeri ombak.
Diskusikan dengannya untuk bergabung dengan pembangunan Jembatan Negara Nami, dan kembali ke Konoha setelah menyelesaikannya sesegera mungkin.
Mau tak mau Dazna tergerak oleh kenyataan bahwa mereka ingin tinggal dan membantu Negeri Ombak, "Jelas aku memalsukan isi titipan...kenapa kamu masih mau membantu kami seperti ini?"
Kakashi melirik Namikaze Minato di sebelahnya, "Orang yang saleh bukanlah seorang pejuang, dan seorang jenderal yang kuat tidak memiliki prajurit yang lemah. Inilah yang diajarkan oleh Hokage sebelumnya kepada kita."
"Yang disebut Hokage sebelumnya..."
Naruto, Sasuke, Sakura kecil, dan Obito, Shaoka, dan Rin melihat Namikaze Minato, tepat di depanmu? !
"Sulit dipercaya, bertemu dengan Tuan Hokage Keempat yang legendaris! Keberuntungan macam apa yang kita miliki?!" Sakura kecil berkata seperti gadis pengejar bintang: "Kalau begitu, kami sangat beruntung untuk mengambil misi ini!"
"Hm! Hm!" Naruto: "Dulu aku bertanya-tanya orang macam apa Hokage Keempat dari Hokage Rock, tapi sekarang aku akhirnya tahu!"
Sasuke mengangguk kecil. Secara kebetulan, mereka mengikuti Hokage Keempat kembali ke masa Perang Dunia Ninja Ketiga, dan dia menyadari bahwa pria yang terlihat lembut dan tidak terlalu baik ini memang pantas mendapatkan nama Hokage!
Saya masih ingat bahwa dia pernah berkata bahwa jika dia menjadi Hokage, dia akan berusaha memperbaiki hubungan antara Konoha dan keluarga Uchiha.
Saat ini Sasuke dengan tulus berharap agar Hokage Keempat tidak mati dalam Pemberontakan Ekor Sembilan dua belas tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!
FanficNamikaze Minato memimpin tiga siswa untuk melakukan perjalanan ke Konoha selama enam puluh tahun? ! Sebuah gulungan pencarian khusus di tangan Naruto menyebabkan semua orang jatuh ke dalam ketakutan besar... Minato: Aku mati begitu aku menjadi Hokag...