97-99

56 4 0
                                    

Bab 097 Hokage Memerintahkan Uchiha Itachi untuk Membasmi Klan ?! Tsukuyomi Menciptakan Miku Konoha untuk Pagoda Madara !!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Obito sedikit malu dipuji oleh leluhurnya.

Dia benar-benar malu untuk memberi tahu leluhurnya saat ini bahwa dia adalah ekor bangau yang langka di klan Uchiha.

Namun, dia dengan jujur ​​​​mengakui: "Dibandingkan denganku, Kakashi adalah seorang jenius." Meskipun dia tidak yakin, itu adalah fakta.

Tidak menyangka Obito bodoh menyebut dirinya sendiri.

Kedua Kakashi menatap anak laki-laki Uchiha Obito yang baru saja menyeka darah dan air mata dari wajahnya.

Nada bicara Uchiha Madara penuh dengan arogansi, bahkan kurang lebih angkuh.

"Dibandingkan dengan Sharingan dari klan Uchiha saya, ilmu pedang dari klan Hatake tidak layak disebut."

Obito tidak menyangka leluhur tua ini tiba-tiba berbicara seperti ini, dan langsung merasa malu. Dia ingin meminta maaf kepada Kakashi muda di sampingnya, tetapi Kakashi muda hanya menundukkan kepalanya dan mengepalkan tinjunya.

Di hati Kakashi muda, ilmu pedang ayahnya Hatake Sakumo adalah yang terkuat.

Tapi keluarga yang tidak makmur ini, orang kuat terakhir hanya berakhir seperti itu.

"Ngomong-ngomong, ada apa dengan mata Obito?" Minato bertanya, dan juga menanyakan pertanyaan Kakashi muda yang paling mengkhawatirkan.

Uchiha Madara: "Fisiknya terlalu biasa untuk menanggung bakatnya."

"Apa?!"

Orang-orang dari era lain terkejut.

Guru Minato, Jiraiya, juga menatap murid muridnya sendiri, Minato dengan tatapan heran.

Dia ingat ketika Minato menulis surat sebelumnya, dia menyebutkan bahwa siswa ini adalah salah satu keluarga Uchiha yang langka yang memiliki impian Hokage, desa, dan prinsip supremasi teman sebaya, tapi ... dia terlalu memaksa dan nilainya sangat rendah. Tidak begitu bagus. Sulit baginya untuk menjadi guru pada satu waktu, tetapi dikatakan bahwa gadis kecil di Kushina sangat mengagumi anak ini.

Sekarang anak ini dipuji sebagai jenius oleh ninja legendaris - Uchiha Madara?!!

Ini pasti mengejutkan semua orang.

Uchiha Madara bertanya pada Obito: "Bocah bau, berapa umurmu?"

"Tiga belas, empat belas segera."

Uchiha Madara mengangguk, "Ini benar-benar terlalu dini."

"Leluhur Tua, kamu punya sesuatu untuk dikatakan! Jangan menakutiku, aku bisa menanggungnya!" Obito menarik lengan baju Madara, memohon padanya untuk menceritakan apa yang terjadi, apakah dia diselamatkan dari penyakit mematikan atau tidak...

"Tsk..." Uchiha Madara hampir tidak pernah melihat seorang anak yang tidak takut padanya, apalagi seorang Uchiha kecil yang berani menyodok lengan bajunya seperti ini dan bertingkah genit dengannya.

"Membuka matamu untuk pertama kalinya hanyalah mimpi buruk, dan membuka matamu adalah 2-Tomoe." Madara merenung: "Matamu berdarah dan menangis karena bakatmu telah mencapai titik di mana kamu dapat membuka Mangekyo, tetapi fisikmu terlalu buruk, yang membatasi kemampuanmu untuk membuka Mangekyo. Kondisi Sharingan."1

Itachi: "!!!"

Minato menatap Obito dengan heran.

Dan Jiraiya, yang juga pernah mendengar tentang Mangekyo Sharingan, teknik murid khusus yang jarang terlihat di Uchiha.

Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang