Bab 073 Keluarga Uchiha tidak puas dengan keputusan Hokage Ketiga dan kelompok penasihat?!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
"Apa?!"
Sasuke tidak menyangka Naruto menawarkan diri untuk pergi bersamanya.
Karena dia mengejek Naruto di saat-saat terakhir, dan sekarang dia dikejutkan oleh kata-kata pihak lain, sehingga perubahan ekspresinya bisa dikatakan cukup mengasyikkan.
"Kau tidak tinggal untuk menjaga..." Sasuke menatap wanita berambut merah yang masih sedikit lelah di tempat tidur.
Kushina: "Bagus! Nai!"
Sasuke terkejut sesaat ketika dia tidak mengatakan apa-apa.
Kushina memeluk bayi itu dalam pelukannya dan tersenyum: "Aku melihat Mikoto menggendongmu, yang baru berusia dua bulan, beberapa hari yang lalu. Saat itu, kupikir kau dan Naruto akan menjadi teman sekelas di sekolah ninja yang sama. Harapannya dari keduanya untuk bergaul dengan baik tampaknya telah menjadi kenyataan!"
Sasuke dan Naruto saling memandang tanpa sadar.
Kemudian Naruto menepis tangan Sasuke, dan keduanya menoleh dan berkata serempak:
"Hubungannya sama sekali tidak bagus!! Huh!"
"Hahahaha," cara mereka berdua hampir membuat Obito mati karena tertawa, "kalian terlalu bermuka dua!"
Bocah itu Kakashi juga mengangguk dan berkata, "Meskipun aku tidak mau mengakuinya, jarang aku berpikiran sama denganmu."
Ekspresi Lin sedikit kusut, matanya berkeliaran di antara Sasuke dan Naruto, Obito dan Kakashi, dan dia ragu-ragu.
Sakura kecil memutar matanya dan mengeluh dalam hatinya: Kalian berdua tidak jauh lebih baik, kan?! Terutama guru Kakashi760! Kontras dengan dia ketika dia masih kecil terlalu besar!!!
Dikonotasikan dengan ekspresi Rin dan Sakura Kecil, Obito dan Kakashi muda juga sedikit kewalahan.
Sebelum pergi, Naruto menepuk pundak Obito, "Ibuku, kamu harus melindungiku. Meskipun Generasi Keempat, hanya ayahku, dia dan guru Kakashi mendukung pria bertopeng itu, tetapi kemampuan pria itu terlalu hebat. Sulit!
Obito mengangguk dengan sungguh-sungguh, "Jangan khawatir! Aku tidak akan pernah membiarkan pria bertopeng itu menyakiti Suster Kushina dan semua orang di sini!
Sasuke, yang tidak sombong tapi tidak sombong, adalah kebalikan dari Kakashi muda.
Naruto dan Obito telah bersenang-senang akhir-akhir ini karena hubungan yang sama antara kepribadian dan impian mereka.
Dua remaja seusianya saling berbenturan, Sasuke dan Naruto membuka pintu!
Karena Sembilan Ekor Dipanggil ke Desa Konoha oleh seorang pria bertopeng, seluruh desa ditempatkan pada tingkat keamanan tertinggi! Apakah itu Jōnin, Chunin atau Anbu! Semua bertarung melawan Ekor Sembilan yang besar!
Namun, Chakra Sembilan Ekor hampir tak terbatas! Ukurannya luar biasa, dan serangan para ninja itu seperti gerimis di tubuh di mata Sembilan Ekor! Sebaliknya, ia dapat dengan mudah membunuh sejumlah besar Shinobi Konoha dengan satu tamparan!
Ada Penduduk Desa Konoha yang berkeliaran di mana-mana!
Keluarga besar Konoha, ninja elit (abec) telah maju untuk melawan Ekor Sembilan atau melindungi warga sipil di desa!
Mendengar raungan memekakkan telinga dari jarak ribuan meter, Sasuke dan bahkan Naruto melihat Ekor Sembilan benar-benar dilepaskan dari sangkar untuk pertama kalinya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!
FanfictionNamikaze Minato memimpin tiga siswa untuk melakukan perjalanan ke Konoha selama enam puluh tahun? ! Sebuah gulungan pencarian khusus di tangan Naruto menyebabkan semua orang jatuh ke dalam ketakutan besar... Minato: Aku mati begitu aku menjadi Hokag...