32%
Bab 100 Keadaan Obito Gelap! Masa Penciptaan Klan Uchiha Senju tersentak kaget!!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
"Obit!" Minato berteriak, "Keluarkan gulungan pencarianmu!" Dia merasakan fluktuasi halus ninjutsu ruang-waktu dalam kit ninja Obito.
Uchiha Obito terkejut dan mengeluarkan gulungan pencarian ke Namikaze Minato!
Namikaze Minato membuka gulungan pencarian!!
seperti yang diperkirakan!
Namun pencarian baru lainnya muncul di gulungan pencarian!
"Tingkat Misi: B"
"Isi tugas: Minta Uchiha Obito untuk memainkan Mizukage Keempat dan berbicara dengan Hoshigaki Kisame."
"!!!!"
"Cosplay lagi?!"
"Dan Obito masih memainkan Mizukage Keempat?"
"Tapi kesulitan quest dari quest ini terakhir kali adalah A, apakah kali ini diturunkan ke B?"
Kedua kelas berkumpul, menatap gulungan itu dengan takjub.
Obito: "Tapi quest gold untuk quest level-B kemungkinan besar adalah informasi tentang pria bertopeng!"
"Itu benar," kata Minato, "jadi aku akan merepotkanmu lagi, Obito.
Memikirkan pria jangkung dengan wajah hiu, Obito menelan ludah dan mengambil alih tugas itu.
Karena pengalamannya sebelumnya berdialog dengan Zaibujian, Obito juga akrab dengan peran Yagura.
Dia bertanya pada Uchiha Firecore dimana Hoshigaki Kisame sedang diawasi.
Ketika dia mendapat kabar bahwa tempat tertentu berada di wilayah klan Uchiha, dia membawa yang lain sampai ke wilayah klan Uchiha.
Uchiha selalu relatif eksklusif, tapi dia sangat baik kepada orang-orang di klannya, "820". Saat melihat remaja asing yang mengenakan pakaian Uchiha, ada orang dewasa bermarga Uchiha yang berinisiatif untuk menyapa mereka.
Hal ini membuat Sasuke cemberut, dan matanya perih.
Hanya saja orang-orang ini melihat Namikaze Minato dan Hatake Kakashi dan mata mereka tidak begitu ramah, dan mereka sepertinya selalu sedikit waspada.
Bahkan anak-anak yang bermain di luar diperbolehkan untuk kembali ke dalam ruangan, dan ninja laki-laki yang merupakan kekuatan utama pada saat yang sama berdiri di depan pintu rumahnya sendiri dan selalu berjaga-jaga.
Ini adalah keluarga Uchiha yang sebenarnya, cinta itu sangat kecil, sangat kecil sehingga hanya bisa menampung satu inci persegi tanah di puncak hati mereka sendiri.
Obito dan yang lainnya datang ke rumah yang baru dibangun.
Ada banyak orang Uchiha yang berdiri di dalam dan di luar, masing-masing dengan Sharingan.
Ada juga wanita bernama Senju Taohua, mungkin karena perang, tapi dia sama sekali tidak takut dengan para Uchiha ini.
"Apakah kamu ingin melihatnya?" Taohua datang dan bertanya.
Obito mengangguk akrab dan dengan hangat menyapa kakak perempuan di depannya.
“Aku ingin melihat hiu bau mengawasi musang! Tapi aku harus menunggu sebentar, karena misi yang aneh, aku perlu melakukan beberapa persiapan.
"Misi?" Senju Taohua mengerutkan kening bingung, tapi anak di depannya benar-benar dari klan Uchiha? Jika dia tidak mengenakan lambang klan Uchiha, dia bahkan akan berpikir bahwa anak itu adalah anak yang tersesat dari klan Senju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!
FanfictionNamikaze Minato memimpin tiga siswa untuk melakukan perjalanan ke Konoha selama enam puluh tahun? ! Sebuah gulungan pencarian khusus di tangan Naruto menyebabkan semua orang jatuh ke dalam ketakutan besar... Minato: Aku mati begitu aku menjadi Hokag...