13%
Bab 040 Namikaze Minato Memberitahu Uchiha Sasuke Tentang Ekor Sembilan.
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Minato melihat penampilan Sasuke, dan merasa lega.
"Apakah kamu sudah berbicara dengan Obito?"
"Dibicarakan, dia mengatakan bahwa hubungan antara klan Uchiha dan klan lain di desa dan penduduk desa tidak baik." Dia tidak tahu tentang hal-hal ini sebelumnya.
“Mungkin ada dua alasan. Di satu sisi, kekuasaan dapat dengan mudah membuat orang merasakan jarak dan keterasingan. Hanya dengan upaya yang berlipat ganda, orang-orang dengan kekuatan yang kuat dapat diintegrasikan ke dalam kelompok yang relatif lemah. Upaya berlipat ganda semacam ini tidak mengacu pada kekuatan yang lebih kuat. kekuatan. Ini tentang bekerja lebih keras untuk memahami hati orang."
kata Minato.
“Orang Obito memang lebih menyendiri, dan dia sangat tidak baik jika dia tidak menunjukkan prestasinya, tetapi dia sangat bersedia membantu orang-orang di desa, terutama orang tua dan anak-anak yang membutuhkan. Dia tidak bisa menutup mata. kepada mereka yang membutuhkan bantuan, bahkan jika itu di luar kemampuannya. Dia juga bersedia membantu. Jadi ketika Obito dalam kesulitan, mereka yang telah ditolong olehnya juga bersedia membantunya.”
Sasuke sedikit terkejut, apa yang bisa dilakukan warga sipil itu untuk ninja?
Minato berkata sambil tersenyum, "Obito memiliki gelar pembunuh quest D-rank, dan seringkali dibutuhkan semua class untuk menyelesaikan quest D-rank. Karena kehadiran Obito, kita bisa menyelesaikannya dalam satu class, dan setiap kali kita dapat menerima hadiah Kurang belasungkawa. Ini semua tentang orang-orang yang telah dibantu Obito."
"Kedengarannya agak lucu."
"Itu benar, tetapi justru karena kekuatan menular inilah orang-orang di desa cenderung lupa bahwa dia adalah elit klan Uchiha dan hanya menganggapnya sebagai Obito. Kushina juga sangat menyukainya, dan terus mengatakan padaku bahwa dia berharap bisa berada di antara kita di masa depan. Dengan anak-anak, kamu bisa seperti Obito."
"Kushina adalah..." Sasuke ingat Hokage Keempat menyebutkan pacarnya.
Melihat Naruto dan Obito di kejauhan, dia selalu merasa bahwa ada beberapa informasi yang harus ditangkap olehnya, tetapi tidak jelas dan sepertinya tidak menangkap apa pun.
Minato: "Pacarku, apakah kamu ingin melihatnya? Cantik sekali!"
"Lalu apa alasan kedua mengapa klan Uchiha dan desa memiliki hubungan yang buruk? Kamu baru saja mengatakan ada dua alasan."
Sasuke memotong pembicaraan tanpa suara.
Penambahan kebencian membuatnya tidak tertarik pada kecantikan sama sekali, jadi dia mungkin juga berlatih dengan Naruto dan yang lainnya ketika dia punya waktu!
Meskipun Minato tidak tahu mengapa klan Uchiha dimusnahkan oleh Itachi, dia berpikir bahwa Sasuke, sebagai keturunan terakhir dan pembalas, tidak dapat mengabaikan situasi internal klan Uchiha.
Dia bertanya, "Sasuke, apakah kamu menyukai Konoha?"
Benar-benar tidak menyangka Hokage Keempat menanyakan pertanyaan seperti itu.
Sasuke berpikir sejenak dan berkata secara implisit, "Meskipun semua orang telah menjauhkan diri dariku sejak Uchiha adalah..."
"Jadi aku masih menyukainya, kan?" Minato berkata, "Jika seseorang ingin menganiaya Konoha, dia akan bergegas untuk melindungi Konoha dan orang-orang di desa tanpa ragu-ragu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!
FanfictionNamikaze Minato memimpin tiga siswa untuk melakukan perjalanan ke Konoha selama enam puluh tahun? ! Sebuah gulungan pencarian khusus di tangan Naruto menyebabkan semua orang jatuh ke dalam ketakutan besar... Minato: Aku mati begitu aku menjadi Hokag...