31-33

108 11 0
                                    

10%

Bab 031 Obito: Aku Hanya Menanyakan Arah, Kenapa Kalian Semua Takut Mati?

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

"Ini adalah kunai yang diukir dengan Dewa Petir Terbang. Begitu kamu merasakan bahaya, masukkan Chakra ke dalam kunai ini, dan aku akan segera membawamu kembali."

Namikaze Minato menyerahkan kunai kepada Uchiha Obito.

"Misi di gulungan itu hanya untukmu berpura-pura menjadi Mizukage Keempat dan berbicara dengan Zaibuzhi, jangan memulai konfrontasi langsung."

Meskipun mereka bukan milik era ini, karena nama 'hantu tidak akan membunuh lagi' dapat disebarkan, kekuatan, keganasan, dan niat membunuh lawan bukanlah sesuatu yang Obito, yang sekarang hanya setingkat Chunin, dapat menanganinya. sendiri.

Obito mengambil kunai di tas ninja dan membelai kacamata oranye di pelindung dahinya.

"Jangan khawatir, Minato-sensei!"

Obito tidak terlalu peduli dan berkata, "Bukankah kamu mengatakan bahwa luka yang tidak dipotong lagi tidak sepenuhnya sembuh?"

Dengan ekspresi serius di wajahnya, Minato sekali lagi mengatakan bahwa Obito harus berhati-hati, "Ingat quest level SSS itu? Pria bertopeng Mist Shinobi itu mungkin tidak terduga, jika tidak, secara logis, itu tidak akan diklasifikasikan sebagai level SSS oleh gulungan pencarian."

Meskipun sulit untuk mengatakannya sekarang, tetapi mungkin di masa depan dia akan tumbuh menjadi pria besar yang menghancurkan dunia atau menyelamatkan dunia!

"Mengerti!" Obito berubah menjadi Mizukage Yagura Keempat dengan keras, "Aku pergi, Tuan Minato."

"Ya." Minato mengingatkan lagi, "Ingatlah untuk menggunakan Kunai Dewa Petir Terbang jika terjadi bahaya."

"dipahami."

Obito melompat dari atas pohon dan berlari menuju benteng berbentuk sarang tanpa memotongnya lagi!

Minato menatap punggungnya, merasakan perubahan Chakra di sekelilingnya.

Pada saat itu, tidak perlu berbaring di tempat tidur sepanjang waktu untuk beristirahat. Anda bisa bangun dari tempat tidur sesuka hati, tetapi masih jauh dari kembali ke puncak pertempuran.

Dia sudah mengetahui trik Hatake Kakashi dari pertempuran sebelumnya.

Sharingan Kakashi!

Lain kali dia pasti akan mengembalikan Bengali! !

Bai selalu berada di sampingnya, "Jika kamu tidak membunuhnya lagi, lain kali, izinkan aku berurusan dengan tiga murid Kakashi."

"Um?"

Bai Wen tersenyum lembut: "Dengan cara ini kamu bisa melepaskan tanganmu dan melawan Kakashi itu, kan? Kamu sudah lama tidak bertemu lawan seperti itu, kan?"

Saya harus mengatakan, Bai cukup mengerti untuk tidak memotong.

Hampir setiap aksi dilakukan sebagai antisipasi agar tidak terjadi pembunuhan lagi.

Dia merentangkan tangannya yang besar dan menepuk kepala rambut panjang halus Bai, dan menggosoknya dengan santai, "Oke."

Bai juga terlihat sedikit senang, mungkin karena dia dikenali, atau perasaan bahwa dia akhirnya menemukan tempat untuk ditinggali saat dia kesepian. Ada tempat di mana dia tidak akan dipotong lagi, di situlah tempatnya.

Benteng di sini tidak kecil, dan semua orang yang selamat dari kudeta dengan Zai Buzhan mengikutinya ke sini.

Ketika Obito datang ke pintu masuk di dasar benteng, dia langsung mendapat masalah.

Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang