Laporan
bookmark
list
forum
settings
lock
edit_note
play_circle
5%
Bab 016 Klan Uchiha, Akulah Satu-Satunya Yang Tersisa.
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Kakashi bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada Obito jika dia masih hidup ketika Rin tiba-tiba bergegas menuju Raikiri dan membunuh Rin secara tidak sengaja.
Apakah dia akan membunuhnya di tempat untuk membalaskan dendam Lin?
Setidaknya jika itu hanya mimpi, meskipun Obito tersandung dan memukul bocah itu sendiri, dia tidak bermaksud membunuhnya selama serangan itu.
Tatapan Kakashi dewasa membuat mata Namikaze Minato langsung gelap.
Sepertinya Kakashi mengatakan bahwa dia tidak melindungi Rin atau memiliki rahasia lain...
Dia tidak percaya bahwa Kakashi ingin membunuh Rin secara subjektif, dan ada banyak ninjutsu di dunia ninja yang dapat membuat teman saling membunuh, seperti ilusi, boneka, mantra, termasuk imitasi bayangan Konoha Nara, Teknik memutar hati.
Tapi tidak peduli apa, kematian Obito dan Rin tampaknya berdampak besar pada kehidupan Kakashi sesudahnya.
Dalam keadaan linglung, Uchiha Obito menyadari bahwa pemandangan yang membuatnya merasa seperti berada di neraka hanyalah mimpi. Untuk alasan ini, ketika dia setengah tertidur, dia bahkan memukuli Kakashi, dan sepertinya tembakannya sangat keras.
Dia buru-buru bangkit dan meminta maaf kepada si jenius kecil yang begitu kejam, kalau tidak dia pasti tidak akan bisa memiliki kehidupan yang lebih baik di masa depan.
"Maaf!! Kakashi! Syukurlah kau membangunkanku, kalau tidak aku akan ketakutan setengah mati dalam mimpiku."
Shaoka memutar matanya, "Jadi, kamu baru saja membayar dermawan yang membangunkanmu dari mimpi burukmu?" Dia sengaja menunjukkan padanya luka yang belum sembuh.
Mata Obito mengelak bahkan lebih bersalah.
Ketika Jembatan Kannabi ditugaskan, Kakashi mengatakan bahwa dia akan memprioritaskan tugas itu dan menyelamatkan Rin nanti, dan dia ditinju keras oleh dirinya sendiri. Pada akhirnya, Lin telah diselamatkan oleh dia dan Tuan Minato ketika dia dalam keadaan koma.
Kemudian dia baru saja mengalami mimpi buruk, Kakashi dengan ramah membangunkannya, dan dipukuli oleh dirinya sendiri lagi...
Tidak peduli apa, itu pasti salahmu sendiri!
"A-aku akan membantumu lari selama sebulan ke depan! Maafkan aku, Kakashi!" Obito melipat tangannya dan menutup matanya.
Shaoka mendengus dingin di udara, dan menyetujui proposal ini. Kesempatan seperti inilah yang membuat Obito merasa bersalah dan bisa menggunakan (mengganggu) panggilan (negatif) dia sebanyak mungkin, Kakashi tidak akan menyia-nyiakannya.
Sasuke berdiri di belakang dengan garis hitam di wajahnya, dia belum pernah melihat Uchiha yang tidak berdaya seperti itu.
Ngomong-ngomong, apakah ini benar-benar seorang Uchiha?
Tidak, sungguh, setidaknya dia membuka Sharingan!
Pada saat ini, Obito kecil juga menyadari bahwa tidak hanya ada Kakashi, Rin, dan Minato-sensei yang bodoh, tetapi juga...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja World Playing Bad Plan: Ninja Pemberontak Semua Ingin Menjadi Baik!
FanfictionNamikaze Minato memimpin tiga siswa untuk melakukan perjalanan ke Konoha selama enam puluh tahun? ! Sebuah gulungan pencarian khusus di tangan Naruto menyebabkan semua orang jatuh ke dalam ketakutan besar... Minato: Aku mati begitu aku menjadi Hokag...