Desert Eagle merupakan senjata buatan Israel yang sudah mendunia efek mematikannya. Jika lazimnya pistol lain hanya seperti menusuk saja, Desert Eagle mampu membuat obyeknya tertusuk dan meledak. Daya hancurnya memang gila dengan sematan peluru 325 gram-nya. Aku berangkat menuju mansion keluarga Russo dengan niat hati berdamai, setelah perseteruan yang terus terjadi selama setahun belakangan -karena mendiang kakakku, semoga dia beristirahat dengan tenang. Namun, siapa yang menyangka jika pertama kali kedatanganku, aku harus mengeluarkan pistol yang tidak pernah lepas dari tubuhku ini semenjak menginjak daratan Amerika.
Perjanjian damai, diikuti dengan pernikahan kedua keluarga adalah satu-satunya cara untuk mempererat hubungan Cosa Nostra. Minggu lalu, tanpa peduli siapa yang akan menjadi calonku, Nyonya Romano, aku menandatangani perjanjian dengan Dante Russo, salah satu mafia kelas atas yang menguasai Cosa Nostra.
Dari yang kudengar putrinya ada tiga, dan Jesus, aku tidak aku tidak peduli siapa yang akan pria itu tumbalkan untuk menjadi istriku, sang iblis Cosa Nostra. Yang harus perempuan itu lakukan hanyalah bertindak sebagai istriku di wilayah Romano dan melahirkan penerusku sebanyak mungkin.
"Angela."
Jesus, nama itu sangat tidak cocok denganku yang mendapat panggilan 'sang iblis'. Karena satu foto sialan yang tidak sengaja dikirimkan Alessio kepadaku, aku tidak bisa berhenti memikirkan sosok perempuan bergaun putih yang tersenyum dengan wajah penuh cat.
Angela mengalihkan perhatianku. Membuatku tidak sabar untuk melihat secara langsung perempuan yang akan menyandang namaku satu bulan dari sekarang.
Bak
Ketika sepatu hitamku menginjak rumput tanaman, lokasi dimana pesta kecil ulangtahun Angela diadakan, aku disambut dengan tingkah kekanakan Lucio dan putra kedua Dante, Antonio.
Lucio adalah sepupu yang ingin kuhilangkan. Kesalahannya yang membuat Romano dan Russo berkonflik sangatlah fatal dan hanya karena ibunya yang merupakan adik dari papà-ku memohon kepadaku untuk membiarkan dia hidup, aku melakukannya. Aku membiarkan amarahku hilang dan berusaha mengabaikan keberadaannya.
Namun, sekarang bajingan itu muncul di pesta kecil Angela dan merusak acaranya. Terlebih lagi, dia menodongkan pistol itu kepada Angela. Aku tidak terlalu peduli dengan apa yang dilakukan, tapi melihat fakta bahwa tangannya berada di pinggang Angela...
Ah, aku harus membunuhnya.
Dor
Setelah mengarahkan pistol tepat ke jantungnya, aku memberi hukuman juga untuk sang calon kakak ipar yang berani-beraninya membuatku menggunakan pistol dan membuat gaun putih Angela yang sangat pas di tubuhnya terkena darah Lucio.
Lucio sialan....
"Sehun."
Setelah dipersilakan duduk, aku mengambil tempat yang sebelumnya ditempati Alessio, memberikanku sedikit celah untuk melihat Angela yang sedang menyantap kue vanila-nya. Tawa yang dia keluarkan, dan suaranya ketika memanggil papà, aku jadi penasaran bagaimana suaranya memanggil namaku.
Jika ditanya bagaimana Angela terlihat di mataku, maka jawabannya adalah sempurna. Kulitnya putih, seperti seseorang yang tidak pernah terkena matahari. Bintik-bintik di wajahnya semakin membuatnya tampak unik, terlebih lagi dengan rambut hitam dan mata cokelat yang seakan menghipnotisku.
Rumor mengenai kecantikan 'Angela Gabriella Russo' sudah tersebar di sepenjuru Cosa Nostra. Putri kesayangan Dante Russo dan perawan yang paling diidamkan.
Nama yang indah dan reputasi yang baik, aku hanya tertawa mengingat jika perempuan itu akan menjadi bagian dari Romano.
Setelah menjawab pertanyaan pertama yang keluar dari bibirnya, aku mengamati Angela yang tidak berniat untuk memberikan pertanyaan kedua. Daging domba yang belum kuhabiskan tertinggal jauh oleh kue yang hampir setengahnya dimakan oleh Angela. Perempuan itu menyukai kue. Itu yang diinfokan Alessio dengan maksud mengenali kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil's Weakness
RomanceWARNING!! (21+) Angela tidak punya pilihan ketika papa-nya, menjodohkan dia dengan pimpinan baru keluarga mafia dari Romano, yaitu Sehun. Mereka pun menikah, menjalani kehidupan suami-istri disela argumen mereka, hingga akhirnya tanpa sadar, Angela...