6 📱Skateboard

289 33 3
                                    

"Udah lama lo?" Sapa Wira saat menghampiri Daniel yang duduk di taman.

Daniel berdiri dari duduknya sambil memegang papan skateboardnya, "Lumayan sih."

"Lo sih ngajakin main skateboard dadakan." Timpal Wira.

"Ya gimana gue lagi males di rumah." Balas Daniel sambil berjalan menuju tempat mereka biasa bermain skateboard.

Wira mengernyitkan dahinya, "Kenapa?"

"Gara-gara gosip gue pacaran itu."

"Kan lo sama Joanne udah konfirmasi kalau enggak bener."

"Iya tapi itu akun aktif lagi gara-gara tuh cewek kemarin dateng ke acara pembukaan bisnis Mama gue." Jelas Daniel.

"Hah seriusan?!" Pekik Wira sampai papan skateboard yang dipegangnya jatuh.

Daniel hanya mengangguk mengiyakan.

"Tahu gitu gue kemarin batalin rapat gue buat dateng ke acara Tante Tika biar enggak ketinggalan gosip." Celetuk Wira sambil tersenyum menggoda Daniel.

Daniel mendorong sahabatnya tersebut, "Anjir gue kirain lo ada dipihak gue."

"Sorry Niel gue lebih memilih gosip daripada sahabat hahaha." Wira tertawa dengan kencang sampai beberapa orang melihat ke arah mereka berdua.

"Emang paling sinting lo." Cibir Daniel sebelum berjalan cepat meninggalkan Wira.

Wira menyusul Daniel kemudian merangkul sahabatnya tersebut, "Eh tapi biasanya lo cuek sama gosip kayak gini kok sekarang lo jadi merasa terusik."

"Ya soalnya Mama gue tahu dan justru ada niatan buat jodohin gue sama tuh cewek." Jelas Daniel yang kembali membuat Wira tertawa.

"Hahaha Tante Tika keren banget."

"Keren dari Hongkong."

"Kalau kata mantan gebetan gue yang dari Hongkong itu Jackson GOT7 sih Niel."

"Makin emosi gue ngobrol sama lo." Kesal Daniel sebelum kembali meninggalkan Wira yang masih tertawa lepas.

Sementara itu, dibagian lain dari taman tersebut ada Yastin yang sedang kesusahan mengajari Joanne bermain skateboard.

"Lo ada keinginan yang lebih random lagi dari ini apa enggak sih Jo?" Keluh Yastin setelah lelah memegangi Joanne.

"Kenapa sih skateboard masih normal kok." Balas Joanne sambil mengerucutkan bibirnya.

"Ya tapi lo ngechat gue jam 2 pagi buat minta ngajarin lo skateboard."

"Yang penting kan enggak jam 2 pagi juga gue praktiknya hehehe."

"Terserah lo aja deh."

"Sebenernya sih gue mau main skateboard gara-gara habis nonton drama yang pemain cowoknya bisa main skateboard gitu." Jelas Joanne sambil tersenyum lebar.

Yastin menepuk dahinya mendengar penjelasan Joanne, "Tuh kan kurang random apa lagi coba."

"Habisnya gue males keluar kamar pasti ditanyain Mama gue soal hubungan sama tuh cowok." Keluh Joanne.

"Susah juga ya kalau calon besan udah saling kenal." Balas Yastin sambil tersenyum menggoda.

"Sembarangan kalau ngomong."

"Bercanda hehehe..."

"Eh tapi  itu pemain cowok pas main skateboard jadi makin ganteng." Mata Joanne menjadi berbinar saat mengingat drama yang ditontonnya semalam.

Jodoh di Tangan Netizen II Yeonjun Ryujin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang