22📱Romeo-Juliet

217 35 1
                                    

Hari ini Daniel dan Joanne menghadiri acara yang sama yaitu perayaan brand milik Catur bersama dengan salah satu sahabatnya.

Daniel, Wira, Bima, dan Yastin berkumpul menjadi satu dalam acara tersebut.

"Ini keluarga Purnomo hobi banget ngadain pesta sambil cosplay." Dumel Wira sambil menikmati hidangan yang disajikan.

"Wibu elit sih kalau kata gue Kak." Timpal Bima.

"Anjir wibu elit hahaha..."

"Heh telen dulu itu makanan." Tegur Daniel saat melihat mulut Wira masih penuh makanan.

"Sorry habisnya si Bima lucu banget." Balas Wira yang kembali melanjutkan makannya.

"Sebentar ya Kak gue pamit jemput cewek-cewek ke depan dulu." Pamit Yastin setelah mendapatkan pesan singkat dari Chesil.

"Yoi Ti-" Wira langsung membungkam mulutnya saat mendapat tatapan tajam dari Daniel.

"Katanya enggak mau pakai kostum romeo." Cibir Catur saat bergabung di tempat duduk tersebut.

"Terpaksa nih gue daripada pakai kostum batman."

"Bilang aja lo mau nyari juliet lo dipesta gue."

"Catur anjir omongan lo beneran!" Pekik Wira dengan heboh.

"Heh lo jangan bikin malu di sini." Tegur Catur.

"Tuh julietnya Daniel baru aja dateng." Kata Wira sambil menunjuk arah belakang Daniel dan Catur.

"Widih Jo kostum lo couplean lagi sama Kak Daniel." Goda Sonya sambil menaik-turunkan alisnya.

"Kan bener apa gue bilang tadi." Sambung Yastin membanggakan dirinya.

"Romeo-Juliet banget nih temanya?" Goda Chesil sambil mencolek pipi sahabatnya tersebut.

"Apa sih Sil." Protes Joanne sambil menepis tangan Chesil.

"Eh udah-udah jangan digodain terus mereka berdua, mending kalian semua nikmatin pestanya." Usul Catur sebelum pergi meninggalkan mereka karena dipanggil oleh rekan bisnisnya.

Mereka mulai menikmati acara Catur tersebut dengan diiringi musik dari salah satu dj terkenal. Namun, baru beberapa menit menari bersama para sahabatnya Joanne memilih untuk duduk dikursi yang berada di depan counter.

"Gue boleh duduk?" Tanya Daniel yang memilih menyusul Joanne daripada menikmati pesta.

Joanne mengangguk sambil tersenyum, "Iya Kak duduk aja."

"Sorry ya kalau perkataan temen-temen gue bikin lo enggak nyaman."

"Eh harusnya gue yang ngomong itu Kak."

"Tapi lo kelihatan enggak nikmatin pestanya." Kata Daniel dengan hati-hati agar tidak menyinggung.

Joanne terlihat panik, "Aduh kelihatan banget ya?"

"Gue jadi enggak enak sama Kak Catur kalau gitu." Sambungnya dengan wajah penuh penyesalan.

"Enggak papa kok kayaknya dia juga enggak sadar." Kata Daniel berusaha meyakinkan.

Joanne menghela napas lega mendengar perkataan Daniel barusan.

"Kalau boleh gue tahu lo kenapa?"

"Sebenernya gue lagi kecapekan soalnya tadi pagi gue baru balik dari puncak sama Chesil." Jelas Joanne.

"Oh lo ada kerjaan sama Chesil?" Tanya Daniel sebelum minum.

Joanne menggeleng, "Bukan kerjaan tapi ngerayain ulangtahun Haris."

Jodoh di Tangan Netizen II Yeonjun Ryujin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang