11📱Blonde Hair

240 38 3
                                    

Setiap ada pekerjaan yang berlokasi di puncak, Daniel pasti akan memanfaatkan waktu setelah bekerja untuk berlibur di sana.

"Buset baru gue tinggal seminggu ke Singapura rambut lo udah ubanan semua." Celetuk Catur yang baru saja sampai di penginapan.

"Ini blonde norak." Balas Daniel sambil menjitak kepala Catur.

"Dimata gue warna uban tapi kok bisa lo tetep cakep."

"Lah emang gue influencer paling cakep." Kata Daniel dengan penuh percaya diri.

"Kumat lagi pedenya." Cibir Catur.

"Oh iya lo udah unggah foto endorse barang gue kan?" Tanya Catur memastikan.

Daniel memperlihatkan ponselnya pada sahabatnya tersebut, "Nih udah."

"Siap kalau gitu gue naruh koper dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siap kalau gitu gue naruh koper dulu." Pamit Catur sebelum masuk ke dalam penginapan.

"Iya buruan." Balas Daniel sebelum melanjutkan aktivitasnya melakukan peregangan.

"Daniel?" Panggil seorang perempuan dengan nada sedikit ragu.

Daniel menoleh ke arah penginapan sebelah, "Eh Kak Jessica apa kabar?" Tanya Daniel dengan senyum ramah.

"Puji tuhan baik Niel," balas Jessica sambil tersenyum ramah juga.

"Oh iya lo ke sini ada acara apa?"

"Kemarin ada pemotretan tapi sekarang cuma liburan Kak." Jawab Daniel.

"Sendirian?" Tanya Jessica lagi.

"Sama sahabat gue tapi dia lagi masukin koper ke dalam." Jessica mengangguk paham.

"Kalau Kak Jessica sendiri gimana?" Tanya Daniel.

"Gue ada syuting MV gitu tapi sambil liburan juga."

"Sama Kak Byan ya?" Tebak Daniel.

"Pengennya sih gitu tapi Byan lagi sibuk jadi gue ngajak Joanne sama temennya." Jelas Jessica yang membuat Daniel sedikit kesal karena mendengar nama Joanne.

"Hai Kak Jessica." Sapa Catur sambil berjalan menghampiri Daniel dan Jessica.

"Oh ternyata lo sahabatnya Daniel?" Catur mengangguk.

"Udah lama enggak ketemu ya kita."

"Iya Kak kayaknya udah hampir setengah tahun."

Ketiga orang tersebut larut dalam obrolan yang membuat mereka sampai lupa waktu.

"Kak Jess gue cari-"

"Lah couplean rambut lo berdua?" Celetuk Catur sambil menunjuk Daniel dan Joanne secara bergiliran.

Joanne yang datang berdua dengan Sonya pun juga terkejut melihat penampilan baru Daniel.

"Lo sepengen itu digosipin sama gue terus?" Tanya Daniel dengan nada angkuh.

Jodoh di Tangan Netizen II Yeonjun Ryujin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang