Daniel dan Joanne selesai melakukan pemotretan yang sudah dirapatkan tempo hari. Mereka melakukan pemotretan dengan sangat baik, tak sedikit orang yang berbisik membicarakan perihal rumor kencan saat melihat interaksi mereka.
"Oke Daniel Joanne kalian keren banget." Puji fotografer saat selesai sesi pemotretan.
"Makasih Kak." Jawab Daniel dan Joanne dengan kompak.
Keduanya segera menuju ruang rias untuk bersiap-siap pergi dari lokasi pemotretan tersebut.
"Pantes aja lo banyak penggemar soalnya lo tadi keren." Celetuk Joanne saat mereka keluar dari studio pemotretan.
Daniel menoleh sambil tersenyum, "Lo juga keren kok."
"Iya gue tahu kalau gue keren tapi serius lo tadi lebih keren."
"Gue takut kalau helm gue di rumah enggak muat lagi." Canda Daniel.
Joanne sukses dibuat tertawa, "Hahaha... Sial gue ketawa karena lawakan lama."
"Eh iya lo mau langsung pulang?" Tanya Daniel saat mereka mulai memasuki lift berdua.
"Enggak sih gue mau pergi ke rumah eyang soalnya nanti sore ada acara keluarga."
"Bareng sama gue aja kalau gitu." Tawar Daniel.
Joanne justru tertawa mendengarnya, "Hahaha... Kalau gue bareng lo yang ada lo nganterin gue bukan gue nebeng sama lo soalnya rumah eyang gue lebih jauh daripada rumah lo."
"Ya enggak papa mumpung gue lagi gabut terus pengen menghirup udara segar." Kata Daniel sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Bisa gitu ya Kak hahaha..." Joanne kembali dibuat tertawa karena Daniel yang salah tingkah.
Pintu lift terbuka yang menunjukkan mereka sudah sampai di lantai satu gedung tersebut.
Daniel mengangkat tas punggung Joanne, "Ayo bareng gue aja." Ajaknya sambil menarik tas tersebut.
"Gue berasa jadi kucing kalau lo giniin Kak." Protes Joanne.
"Emang mirip hahaha..." Joanne hanya mendengus kesal mendengarnya.
Mobil Daniel sayangnya tidak mendukung aksi pendekatan si empunya. Mobil tersebut mendadak tidak bisa menyala.
Daniel membuka kap mobilnya berusaha memperbaikinya sambil berdoa dalam hati agar acara pendekatannya kali ini berjalan lancar.
Tin... Tin...
Daniel dan Joanne dengan kompak menoleh ke arah mobil yang berhenti tepat di depan gerbang gedung tersebut.
Saat melihat jika di dalam mobil tersebut adalah Byan dan Jessica, kedua orang yang hanya menatap tadi berjalan mendekati mobil tersebut.
"Kenapa tuh?" Tanya Jessica.
"Mobilnya Kak Daniel mogok." Jelas Joanne dengan wajah cemberut.
"Ayo bareng kita aja." Ajak Byan.
"Enggak ngerepotin Kak?"
"Kayak sama siapa aja lo Niel."
"Makasih ya Kak." Kata Daniel sebelum berjalan menuju mobilnya untuk menutup kap mobilnya.
Byan kembali melajukan mobilnya meninggalkan gedung tempat pemotretan Daniel dan Joanne.
"Lo jadi ikut acara keluarga Kak?" Tanya Joanne pada Byan.
Byan mengangguk sambil tersenyum, "Iya ternyata hari ini rapat gue cuma satu aja."
"Eh Niel kalau lo mau ikut ayo sekalian aja." Ajak Jessica sambil menoleh ke belakang dengan antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh di Tangan Netizen II Yeonjun Ryujin ✅
FanficCerita tentang dua orang influencer yang tidak saling mengenal tapi karena cocoklogi dari netizen membuat keduanya dikabarkan menjalin hubungan. Bagaiman reaksi keduanya akan berita tersebut?