15📱Para Mantan

243 43 1
                                    

Berlibur ke taman bermain membuat mereka lupa waktu, mereka baru kembali ke villa saat hari sudah mulai gelap.

"Eh ini kita makan malamnya pesen aja ya." Usul Catur yang sudah terlentang disofa.

Sonya mengangguk dengan antusias, "Setuju Kak soalnya gue enggak sanggup kalau harus masak."

"Kalau itu sih mau lo Son."

"Tenang aja Tin besok pagi buat sarapan biar gue yang masak sendiri."

"Enggak usah Son gue masih pengen hidup." Tolak Bima sebelum berlari menjauh dari Sonya.

"Woy jangan lari lo!!" Teriak Sonya sambil mengejar Bima dengan penuh amarah.

"Lo tadi katanya capek?" Tegur Wira.

Sonya langsung berhenti berlari dan pura-pura terjatuh, "Iya Kak sampai lemes banget gue."

Sontak saja tingkah Sonya tersebut mengundang gelak tawa dari yang lain.

"Hahaha anjir si Sonya kelakuan kayak gitu bisa dapet cowok artis." Celetuk Yastin disela tertawanya sambil memegangi perut.

"Sambil nunggu makanan datang mending kita bersih-bersih badan dulu." Usul Daniel yang disetujui semua orang.

Chesil menahan Daniel yang hendak pergi, "Kak Daniel jadwalnya hari ini kan?" Tanyanya sambil berbisik.

Daniel mengangguk sambil tersenyum, "Iya Sil nanti lo gue tag."

"Oke Kak." Balas Chesil juga sambil tersenyum.

Interaksi Daniel dan Chesil tidak luput dari penglihatan Joanne yang berada cukup jauh dari tempat keduanya berdiri tadi.

"Kenapa?" Tanya Joanne saat Daniel sudah pergi menuju kamar.

"Lo inget pas gue cerita dapet proyek besar?" Joanne mengangguk.

"Nah itu dia."

Joanne mengernyitkan dahinya, "Hubungannya sama Kak Daniel apa?"

"Nanti lo juga tahu." Balas Chesil sambil menampilkan senyum jahil.

Joanne hanya mengerucutkan bibirnya sebal sebelum ia masuk kamar untuk bersih-bersih.

Selesai makan malam mereka masih berkumpul di meja makan untuk makan buah, kecuali Daniel yang sedang mengambil ponsel di kamar dan Joanne yang yang sedang pergi ke toilet.

Keenam orang tersebut terdiam cukup lama saat mengetahui alasan nama Daniel dan Joanne menjadi trending topik.

Joanne yang baru saja kembali dari toilet sedikit terkejut saat dirinya menjadi pusat perhatian dari enam orang yang sedang duduk tersebut.

"Kalian semua kenapa?" Tanya Daniel keheranan saat dirinya juga diperlakukan sama seperti Joanne.

"Kalian pacaran?" Tanya mereka dengan kompak.

Daniel dan Joanne terkejut mendengar pertanyaan tidak jelas yang tiba-tiba ditanyakan oleh para sahabat mereka.

"Lo pada ngelindur apa gimana?"

"Nih nama kalian berdua jadi trending topik." Kata Catur sambil memperlihatkan ponselnya pada Daniel dan Joanne yang berdiri berdampingan.

"Iya gara-gara cocoklogi netizen dari foto kalian pas ketinggalan tadi." Timpal Bima.

" Timpal Bima

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jodoh di Tangan Netizen II Yeonjun Ryujin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang