''Hmm...'' Isaac memikirkan di mana harus meletakkan Poin Stat, tapi kemudian matanya terpaku pada bilah HP.
''Aku butuh HP...'' Isaac mengetuk bilah Vitalitas dan memasukkan 10 Poin Stat ke dalamnya.
[VIT: 26 -> 36]
Setelah itu, dia berencana untuk meninggalkan perpustakaan, tetapi Krystal meninggalkan tiga buku di depannya, dan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan mereka.
Tapi, segera, permainan memilih untuknya.
[Buku Terrain of Beast Forest Diperoleh!]
[Buku Taktik Pertempuran Diperoleh!]
[Buku Pentingnya Fisik Diperoleh!]
Ketiga buku itu bersinar beberapa detik lebih lama dan segera dipindahkan ke Inventaris Isaac.
''Aku bisa menyimpannya? Bagus.'' Isaac berdiri sambil tersenyum kecil dan meninggalkan perpustakaan.
Dia mulai berjalan di jalan-jalan yang sibuk sekali lagi, dan meskipun dia menghabiskan 5 jam dengan Krystal, menurut pendapatnya, itu sepadan.
5 jam bisa cukup untuk naik level, dan Isaac berhasil melakukannya, tetapi untuk beberapa pemain top, mendapatkan 1500 XP hanya dalam 5 jam adalah kinerja yang buruk.
Tetapi Isaac juga menerima Poin Stat untuk Presisi dan Pesona.
Dia tidak yakin mengapa dia menerima Mantra, dan dia tidak tahu apa gunanya, tapi dia senang menerima Stats for Precision
Juga, bidikan Isaac telah meningkat dengan pesat.
Dia akhirnya merasa percaya diri untuk pergi ke Beast Forest.
Ada dua cara pemain bisa pergi ke Beast Forest. Cara pertama adalah dengan berjalan kaki, tetapi akan memakan waktu lebih lama.
Cara kedua adalah pergi dengan Kereta, dan itu akan dua kali lebih cepat, tetapi itu mahal, terutama untuk party, tetapi untungnya Issac sendirian, dan dia yakin dia punya cukup uang.
Biasanya, para pengemudi Gerbong bersiaga di Gerbang Stronglord—ini adalah cara termudah untuk mendapatkan uang. Stronglord adalah tempat yang sangat besar, dan beberapa bersedia membayar untuk naik kereta dan tidak menghabiskan beberapa jam berjalan.
Tapi, setelah penampilan Pemain, kekayaan pengemudi kereta telah meningkat bermil-mil, dan itu membuat mereka menjadi sombong.
Lagi pula, mereka mendapatkan lebih dari para prajurit, yang merupakan prestasi besar.
Setengah jam kemudian, Isaac melihat Gerbang Stronglord dan selusin kereta menunggu.
Dia melihat Pemain berdebat dengan pengemudi Kereta, tetapi mereka tampak tidak terpengaruh.
Isaac punya firasat buruk tentang ini, tetapi dia berjalan ke pengemudi kereta terdekat.
''Permisi,'' kata Isaac sambil melihat nametag [Rufus]
''Hmm?'' Rufus membuka matanya dan melihat seorang cantik berambut putih sedang menatapnya.
''Berapa biaya perjalanan ke Beast Forest?'' tanya Isaac.
''Kau sendirian?'' Tanya Rufus dengan tangan disilangkan.
Issac mengangguk.
''Hmm... Mari kita lihat.'' Rufus merenung sejenak sebelum menjawab, ''1000 White Coin.''
''1000?!'' Isaac berseru, 'Itu seperti dua minggu pembayaran sewaku!'
Rufus mendengus dan melambaikan tangannya, ''Kalau tidak punya uang, pergilah.'' Dengan angkuh dia menyilangkan tangan.
'Apakah orang-orang ini bodoh?!' Isaac internal berteriak, 'Mereka bisa mendapatkan lebih banyak jika mereka benar-benar mau menerima pelanggan!'
Isaac mendecakkan lidahnya dan menanyakan harga pengemudi lain, tetapi itu hanya terus meningkat.
Dia meninggalkan Stronglord melalui Gerbang dengan wajah merah karena marah.
''Apakah semua orang menjatuhkan otak mereka di suatu tempat?'' Isaac dengan marah mulai berjalan menuju Hutan Binatang. Itu akan memakan waktu beberapa jam dengan berjalan kaki, lebih sedikit jika dia berlari ke sana.
Isaac menekan beberapa tombol di Interface, dan chain armor memasuki Inventarisnya.
Sekarang dia hanya mengenakan t-shirt putih polos dan celana kulit cokelat. Dia mulai berlari menuju Beast Forest.
Dia melepas armornya karena itu bisa membuatnya lebih cepat lelah, dan dia ragu bahwa sebenarnya ada serangan binatang di luar hutan.
Jalan yang dia gunakan adalah jalan yang paling sering digunakan di Stronglord, dan ribuan pemain dan NPC menggunakannya setiap hari.
Dia cukup percaya diri untuk berlari tanpa armor, bahkan jika pertahanannya tidak ada dan jika dia diserang, kemungkinan besar dia tidak akan punya cukup waktu untuk melengkapi armor.
''Huff... Huff...'' Setelah satu jam berlari, dahi Isaac basah oleh keringat, dan napasnya menjadi kasar.
Ada rasa sakit di jantungnya, tapi ini tidak seberapa dibandingkan dengan pelatihan yang dia lakukan dengan pengawalnya, dan setelah sepuluh menit berlari, dia tiba di Beast Forest.
Isaac berhenti di depan hutan untuk mengatur napas.
Dia membutuhkan waktu 1 jam 10 menit berlari tanpa henti untuk sampai ke sana.
Dengan berjalan kaki, itu akan menjadi 2 jam, dan dengan kereta, itu akan menjadi 1 jam.
Isaac bersandar di pohon dan mengenakan chain armornya.
Dia tidak melihat tanda-tanda Pemain atau Beast, tetapi dia mendengar suara pertempuran dan teriakan yang berbeda.
Dia tidak masuk selama beberapa menit, tidak sampai napasnya menjadi stabil.
Segera, rasa sakitnya hilang, dan begitu juga kelelahannya.
Isaac mengambil Flintlock Pistol miliknya dari Inventory dan memasuki hutan.
Hal pertama yang dia perhatikan di hutan adalah tanahnya memang lembut!
'Buku itu benar...'
Segera, dia memasuki ruang luas pertama dengan tidak banyak pohon, dan di sana dia melihat setidaknya 30 pemain bertarung melawan tiga Beast.
Isaac memperhatikan dan yakin bahwa setidaknya ada 5 pihak berbeda yang mencoba mencuri kill.
Beast menderita dan tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menjadi mangsa.
Pihak yang berbeda terus berdebat satu sama lain, dan setelah kill terjadi, Isaac yakin bahwa akan ada pembantaian total di antara para Pemain.
Jika mereka tidak bisa mendapatkan XP dari Beast, maka mereka akan mendapatkan XP dari pemain lain!
Tidak masalah pihak mana yang mendapatkan kill— hasil akhirnya akan sama.
Isaac tampak berpikir, tetapi kemudian dia melihat dedaunan berjatuhan di sekelilingnya.
Daun-daun meninggalkan pohon-pohon di dekatnya dan mendarat di tanah lunak.
Isaac menoleh ke arah puncak pohon dan melihat seorang pria dengan jubah gelap menonton pertarungan seperti elang.
Isaac perlahan mulai berjalan mundur, berusaha untuk tidak membuat suara apa pun— begitu dia cukup jauh, dia bersembunyi di balik pohon dan melihat sosok berjubah gelap.
'Apakah ada lebih banyak pemain?' Isaac berpikir karena ini adalah tempat pertama di hutan, mungkin ada lebih dari satu pemain yang ingin membunuh mencuri.
Tapi, tempat ini bukan hanya pintu masuk ke hutan, tapi ini yang paling sering digunakan.
'Hmm... Bagaimana aku harus melakukan ini?' Alis Isaac berkerut, dan dia memikirkan tindakan selanjutnya, tetapi dia tidak tahu bahwa dia adalah target orang lain!
Agak jauh, di atas salah satu pohon, seorang pria dengan wajah yang tampak dingin sedang menatap Isaac. Dia memiliki sepasang revolver yang diikatkan di pinggangnya dan jubah gelap yang mengelilingi tubuhnya.
Itu adalah penampilan biasa dari Hitman!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 1
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...